Memilih pasangan sejati untuk dijadikan teman hidup selamanya memang perlu selektif, tidak hanya milih karena cinta saja, tapi butuh pertimbangan fisik dan agama.

Bagi para wanita tentu fisik juga perlu dipertimbangkan, jenggot mungkin salah satunya, yup , kenapa berjenggot?  karena jenggot merupakan ciri khas lelaki dan sudah jelas dia adalah lelaki sejati.

Berikut 5 alasan kenapa pria berjenggot akan buat kamu jatuh hati

1Jenggot Bukti Sehat

cnnindonesia.com

Yup, pria berjenggot mungkin terksesan tidak rapi, tapi jangan salah jenggot itu menyehatkan kulit lho, ia mampu menyerap minyak berlebih pada wajah, sehingga menjadikan wajah pria tersebut akan terjaga tanpa dirawat.

Tapi bukan berarti pria berjenggot tidak merawat wajahnya, mereka yang merawat wajahnya akan semakin menawan lho. Gak percaya? Coba dech pria berjenggot suruh bersihin muka dan pake pelembab.

2Pria Berjenggot Punya Hormon Bagus

Jenggot merupakan bukti bahwa hormon pria itu bagus, hormon kelakiannya jelas, tidak setengah-setengah. Dengan hormon yang bagus tentu sistem tubuhnya juga bagus.

Kamu juga harus tahu lho wanita, banyak pria yang iri dengan mereka yang berjenggot, mereka yang tidak punya pasti akan sering memandang pria yang punya jenggot, pasti dech, coba tanyakan pada mereka kalau gak percaya.

3Jenggot Aja Dirawat Apalagi Kamu

silanghati.com

Yup, merawat jenggot merupakan seni yang khas bagi pria, memang kadang orang memandang aneh, rambut di janggut kok disisir, di kasih shampo dan lain sebagainya.

Eits jangan salah ya, perawatan jenggot itu penting dan itu wujud perhatian dalam merawat sesuatu.

Sifat merawat ini juga akan menular pada tubuh dan orang lain lho,makanya wanita kalau kamu mau dirawat dan banyak diperhatikan, pilih pria yang berjenggot, kalau jenggot nya saja dirawat apalagi kamu, iya kamu !

4Terlihat Dewasa dan Laki Banget

doktersehat.com

Yup, pasti lah terlihat lebih dewasa, lebih tua dibanding umurnya, tapi bukan berarti cepet tua lho. mereka yang berjenggot akan terlihat lebih dewasa dari pria yang tidak berjenggot.

Mereka juga akan terlihat laki banget, gak seperti banci yang mulus janggutnya, lagipula gak ada ceritanya banci yang punya jenggot, gak ada satupun.

5Terlihat Kalem dan Santun

beritatop.com

Dengan adanya jenggot di janggutnya tentu akan membuat seorang pria terkesan lebih kalem dan santun, emang sich rata-rata begitu, mereka yang berjenggot karena taat pada sunnah Nabi, jadi mereka menjadikan agama sebagai patokan hidup.

Jenggot juga  akan memberikan pandangan yang menenangkan bagi yang memandang, So, tak heran mereka lebih kalem dan santun terhadap siapapun.

Sudah sehat, suka merawat, dewasa, kalem dan santun serta hidupnya bernuansa agama, apa masih kurang buat kamu jatuh cinta?