Para pria yang bermasalah dengan kekurangan kekuatan dalam hubungan bersama pasangan akan menimbulkan ketidak percayaan diri, mereka akan mengambil jalan pintas yaitu dengan menggunakan obat kuat.

Sayangnya obat kuat pun juga tidak memberi jaminan lama, itu hanya sebentar saja. Beda banget jika menggunakan yang alami, alami akan beri kekuatan secara terus menerus dan tanpa efek samping.

Buat kamu, para pria  yang merasa lemah, kurang bertenaga dan gampang loyo, kamu harus sering konsumsi 7 makanan di bawah ini.

1Bayam

life.viva.co.id

Tahu tidak? Ternyata bayam merupakan makanan yang mampu meningkatkan aliran darah ke kemaluan pria, selain itu juga dapat mengurang peradangan pada pembuluh darah, jika kamu makan bayam tiap hari itu sama seperti minum viagra lho.

2Tomat

eportase5.com

Masih pada makanan sayuran, yaitu tomat. Ya tomat merupakan makanan yang mamapu membuat kualitas sperma menjadi baik, dengan kualitas yang baik tentu performa dikit-dikit mulai mengikuti.

Selain itu tomat juga mempunyai kandungan yang mampu mencegah kanker prostat lho, makanya makan yang alami saja ya guys.

3Makanan Pedas

sekilas-info.tk

Jika kamu suka dengan makanan pedas, itu sangat membantu performa kamu lho, cabai yang kamu makan itu mengandung Capsaicin yang dapat meningkatkan ukuran kemaluan pria.

Selain itu makanan pedas juga akan meningkatkan hormon testosteron, yang hormon ini menunjang dalam hubungan.

4Semangka

voa-islam.com

Sudah bukan rahasia lagi, kalau semangka merupakan buah yang fantastis untuk meningkatkan performa pria. Kandungan asam amino yang disebut L-Citrulline bisa meningkatkan aliran darah pada kemaluan pria, yang bisa membuat ereksi lebih hebat.

5Kopi

kopimampir.wordpress.com

Buat kamu yang hobby banget sama kopi, dilanjutkan saja gak papa, asal jangan banyak-banyak ya.

Konsumsi kopi dua hingga tiga cangkir akan mengurangi risiko disfungsi ereksi, jika dibandingkan dengan pria yang menghindari kopi.

6Jahe

bisnis33.com

Jahe merupakan herbal yang super guys, dapat meningkatkan performa kamu secara drastis. Selain itu jahe  juga meningkatkan aliran darah ke kemaluan, meningkatkan kualitas sperma dan mencegah disfungsi ereksi.

7Delima

health.kompas.com

Buah delima merupakan buah yang disebut dalam alquran, tak pelak memang buah ini super banget.

Buah ini kaya antioksidan yang dapat meningkatkan aliran darah ke kemaluan pria. Konsumsi delima akan mencegah disfungsi ereksi sekaligus bisa membuat kemaluan pria lebih keras.

Nah, bagi kamu para pria, jangan cari yang instan ya, karena yang instan pasti ada efek sampingnya. Pakai yang alami saja, selain tanpa efek samping, performa kamu juga bisa meroket kok.