Back

1. Misteri Jodoh

Manusia memang tak bisa memilih siapa jodohnya, karena Tuhan telah menentukan siapa jodoh kita jauh sebelum kita dilahirkan ke muka bumi ini.

Namun walau demikian, bukan berarti kita sebagai manusia harus pasif dengan kepasrahan tak mau berusaha dan mencarai dimana jodoh kita, dengan hanya diam saja di rumah menanti dia tiba.

Karena Tuhan tak mungkin akan menghadirkan sosok teman hidup kita tersebut secara otomatis dan tiba-tiba begitu saja bukan? Hehehe.

Nah, termasuk ketika kamu ingin menikah dengan orang yang berasal dari satu daerah atau bahkan jauh dari daerahmu, kamu bisa mengusahakan hal tersebut. Ada beberapa orangtua yang kurang rela anaknya berjodoh dengan orang dari daerah jauh, namun ada yang boleh.

Itulah mengapa seni berjuang bertemu jodoh memang tak bisa kita alami sendirian, namun perlu pendampingan dari orangtua dan keluarga atau siapapun yang kira-kira mampu memberikan masukan dan pandangan baik buruknya kepada kita.

Bagi yang ternyata jodohnya jauh dari daerah tempat tinggal, tak perlu berkeluh kesah karena ada seni sendiri yang bisa didapatkan, antaranya bisa memperluas pergaulan keluar daerah dan masih banyak lagi.

Namun bagi kamu yang ternyata berjodoh dengan orang satu daerah atau bahkan tetanggamu sendiri, tak usah merasa kuper atau bagaimana.

Karena dengan memiliki pasangan hidup yang berasal dari derah sama atau bahkan tetangga sendiri, kamu justru akan mendapatkan bonus-bonus istimewa berikut ini: KLIK Next

Back