1Siswi Medan Ngaku Anak Deputi Jenderal BNN

Untuk mereka yang ketahuan tidak mematuhi lalu lintas, siap-siap untuk terima selembar surat tilang dari polisi. Tidak cuma itu, bila pelanggaran lebih dari tiga kali, Surat Izin Mengemudi (SIM) punya pelanggar jalan raya juga dicabut serta dilarang mengendarai kendaraan apa pun di seluruh Indonesia.

Beberapa pengendara rupanya mempunyai beragam langkah untuk hindari tilang, ada yang kabur dari razia, ada juga yang coba merayu-rayu supaya petugas luluh. Rupanya, banyak juga yang hingga mengaku-ngaku anak jenderal.

Peristiwa itu yang terbaru berlangsung di Medan, Sumatera Utara. Saat itu, polisi hentikan satu mobil Honda Brio yang diisi sekumpulan siswi SMA.

Dihentikan polisi, satu diantara siswa meradang serta mengaku sebagai anak Irjen Pol Arman Depari, bahkan juga membentak Polwan yang menangkapnya. Aksi arogan ini terekam dalam kamera wartawan setempat.

” Oh oke, mau dibawa? Siap-siap kena sanksi turun jabatan ya. Aku juga punya beking, ” ucap siswi itu dengan suara tinggi.

Dia juga terus geram serta menunjuk-tunjuk Polantas yang menghentikannya. ” Oke Bu ya, aku nggak main-main ya Bu. Kutandai Ibu ya. Aku anak Arman Depari, ” ucapnya.

Waktu di konfirmasi, Arman menyanggah kalau siswi itu yaitu putrinya. ” Tidak benar, saya tidak punya anak perempuan, ” kata Arman pada merdeka. com, Rabu (6/4) malam.

Arman mengungkap, dia mempunyai 3 anak serta semua berjenis kelamin laki-laki. ” Anak saya semuanya laki-laki serta semuanya di Jakarta, ” katanya.

Selain siswi SMA itu, langkah tersebut bukanlah yang pertama kalinya berlangsung. Berikut kisahnya :

Back
SHARE