boredpanda.com

Unik! Buku Cerita untuk Hadiah Pernikahan Ini Memuat Gambar yang Dibentuk dari Plastisin

Posted on

Keharmonisan tentu menjadi dambaan semua keluarga di dunia. Mana ada satu orang pun yang menikah untuk berpisah? Hidup selama mungkin hingga akhir hayat pasti yang diinginkan sepasang suami-istri dengan keluarga kecilnya.

Seorang gadis bernama Tatiana Lazaryuk merasakan kebahagiaan itu. Kedua orang tuanya telah menikah selama tiga puluh tahun lamanya. Tatiana sebagai anak pertama pun ingin memberikan hadiah istimewa bagi orang tuanya.

Dirinya membuat sebuah buku cerita mengenai perjalanan hidup ayah dan ibunya dengan sangat unik. Karena Tatiana tak pandai membuat buku cerita bergambar dengan apik, ia pun memutuskan untuk membuat buku cerita bergambar dengan bahan plastisin.

Tatiana beralasan bahwa dirinya tak pandai untuk membuat buku cerita, sehingga ia memutuskan untuk membuatnya dengan plastisin yang lebih mudah untuk dibentuk. Berikut ini adalah karya unik dari Tatiana untuk hadiah pernihakan orangtuanya.

Chapter 1

boredpanda.com
boredpanda.com

Awalnya kedua orangtua Tatiana tak saling mengenal satu sama lain, hingga suatu hari mereka bertemu dan saling bertukar nomer telepon. Hampir setiap hari ibu Tatiana menghabiskan banyak waktu untuk bercerita melalui sambungan telepon.

Banyak hal yang diceritakannya, sampai akhirnya ibu Tatiana meminta lelaki pujaan hatinya untuk meminangnya. Dengan menikah, maka biaya sambungan telepon akan berkurang. Mereka pun kemudian memutuskan untuk menikah.

Chapter 2

boredpanda.com
boredpanda.com

Hingga lahirlah Tatiana yang mewarnai kehidupan keluarga mereka. Tatiana sendiri tak terlalu mengingat bagaimana saat dirinya dahulu terlahir. Akan tetapi, ada suatu cerita yang ia bagikan melalui buku gambar ini.

Sewaktu kecil, Tatiana memiliki banyak sekali dot, hingga akhirnya sang ayah mengelabui Tatiana bahwa ia akan memberikan semua dot milik Tatiana untuk burung-burung yang ada di halaman. Akan tetapi, ayah Tatiana justru menyimpan di dalam almari.

Tatiana pun hendak membalas mengelabui ayahnya, ia bicara pada ayahnya bahwa ingin melemparkan semua dot miliknya untuk burung-burung yang ada di halaman. Dengan cara seperti itu, Tatiana pun berhasil mengelabui ayahnya.

Chapter 3

boredpanda.com
boredpanda.com

Kehidupan keluarga Tatiana semakin berwarna, karena hadir sesosok bayi kecil bernama Sasha untuk menemani Tatiana. Sasha lahir di musim semi tepat setelah ulang tahun ayah Tatiana berakhir.

Tatiana pertama kali melihat adiknya saat sang ibu menunjukkannya melalui jendela di ruang bersalin.

Chapter 4

boredpanda.com
boredpanda.com

Kehadiran Sasha pun disyukuri oleh Tatiana, karena Sasha akan menemani Tatiana di saat malam hari. Sering kali Tatiana membayangkan hal-hal yang menyeramkan sesaat sebelum tidur.

Adanya Sasha di sampingnya pun membuat Tatiana tak lagi ketakutan seperti saat dirinya tidur seorang diri.

Chapter 5

boredpanda.com
boredpanda.com

Meski ibunya lelah bekerja seharian, tak ada malam tanpa dongeng sebelum tidur. Ibu Tatiana selalu membagikan cerita untuknya dan Sasha. Walau sang ibu kerap tertidur di tengah memberikan dongengnya.

Namun, dongeng akan terus berlanjut. Cerita mengenai si Little Round Bun yang bertemu dengan seekor serigala atau beruang di jalan.

Chapter 6

boredpanda.com
boredpanda.com

Di akhir pekan, Tatiana kerap menemani ayahnya berbelanja ke pasar. Mereka akan membeli semua barang yang telah tertulis dalam daftar belanjaan. Karena seringnya Tatiana menemani sang ayah ke pasar, dirinya pun menjadi seorang shopaholic.

Chapter 7

boredpanda.com
boredpanda.com

Seusai berbelanja dari pasar, Tatiana dan ayahnya akan mampir ke sebuah rumah makan. Mereka akan membeli banyak sekali minuman dan juga es krim. Namun, sang ibu tak begitu menyukai hal tersebut.

Pernah suatu waktu, Tatiana pergi ke pasar bersama dengan ayah dan ibunya. Akan tetapi, tak ada cerita untuk mampir beristirahat ke rumah makan terlebih dahulu.

Jadi, Tatiana dan ayahnya pun lebih senang untuk pergi berdua ke pasar tanpa mengajak ibunya.

Chapter 8

boredpanda.com
boredpanda.com

Di kala sakit, Tatiana pun merasakan apa yang namanya dimanja. Apapun yang ia inginkan akan diberikan, tak ada kata “tidak” dari orangtuanya, selain itu, Tatiana akan menghabiskan banyak waktu untuk menonton TV.

Akan tetapi, ia tak bisa keluar rumah dan hanya beristirahat saja mengikuti semua yang diperintahkan oleh dokter.

Chapter 9

boredpanda.com
boredpanda.com

Setelah sembuh dari sakitnya, Tatiana pun sesekali ingin pergi keluar bersama dengan anjingnya. Kalau bukan untuk anjingnya yang bernama Dusya, Tatiana tak akan senang untuk keluar  selama musim dingin tiba.

Tetapi, begitu melihat anjingnya senang untuk bermain salju, Tatiana pun sekarang sudah sedikit menyukai musim dingin.

Chapter 10

boredpanda.com
boredpanda.com

Saat Tatiana kembali dari mengajak Dusya berjalan-jalan, ibunya sudah menunggu di rumah. Tatiana akan belajar banyak hal mengenai memasak dari ibunya. Ibu Tatiana kerap membuat pangsit dan Tatiana hanya menjadi penonton setianya.

Menurut Tatianan, masakan ibunya adalah masakan paling enak yang pernah ia coba.

Chapter 11

boredpanda.com
boredpanda.com

Siapa yang tak menyukai laut? Tatiana pun berfikir demikian. Meski ibunya tak bisa berenang, ayahnya lelah sepulang bekerja, adiknya yang terlalu kecil untuk mengingat dan dirinya sendiri yang baru pertama datang pasti menyukai laut.

Mereka sekeluarga pun senang untuk berkunjung ke laut.

Chapter 12

boredpanda.com
boredpanda.com

Sewaktu kecil, Tatiana dan adiknya sering mengunjungi bandara, tempat di mana kakeknya bekerja. Dahulu ia menganggap bahwa bandara itu begitu besar, jauh lebih besar dari yang mereka lakukan saat ini.

Sejujurnya, Tatiana berfikir bahwa bumi itu kecil, sebelum segala sesuatu tampak jauh. Tetapi sekarang, sejauh apapun pergi, bandara kecil di kotanya pun selalu di genggaman. Artinya, kemanapun Tatiana pergi, ia selalu merindukan tempat tinggalnya.

Selesai

boredpanda.com
boredpanda.com

Begitulah buku cerita karya Tatiana yang menjadi kado istimewa untuk kedua orangtuanya.

[td_smart_list_end]