Dewasa ini, teknologi semakin meningkat pesat seiring semakin berkembangnya ilmu pengetahuan dan kebutuhan dari setiap manusia.

Yang pada mulanya alat komunikasi bernama telepon selular hanya sebagai kebutuhan tersier atau tingkat tiga, kini mendadak berubah menjadi kebutuhan tingkat satu atau primer yang hampir semua orang sepertinya harus memiliki.

Bukan lagi tentang fungsinya sebagai pemanggil atau pengirim pesan singkat, namun dalam berkomunikasi lain seperti berbagai fasilitas dunia maya sekarang telah menjadikan telepon selular sebagai suatu primadona baru di kalangan masyarakat dunia.

Sekarang tak hanya tentang telepon selular, namun gadget, ada laptop, notebook, tablet, dan masih banyak lain yang berlomba-lomba menawarkan fitur-fitur terbaiknya demi menarik minat konsumen.

Dan para ahli IT dunia juga mulai berlomba-lomba menawarkan fitur-fitur pilihan di berbagai layanan sosial media, agar memiliki jumlah member sebanyak-banyaknya.

Sebut saja Blackberry. Yang dulu menawarkan BBM (Blackberry Messenger) hanya di ponsel Blackberry saja, agar tak kehilangan pengguna maka sekarang BBM mulai bisa diakses di beberapa HP Android.

Tak bisa dipungkiri bahwa HP Andorid atau berbagai gadget yang ber-Android memang menjadi incaran masyarakat. Selain menawarkan banyak fitur menarik juga ada beberapa merk gadget yang murah dijangkau oleh saku calon konsumen.

Gadget Android yang paling murah pun sudah bisa untuk menginstall beberapa macam media sosial, salah satunya BBM ini.

Nah, bagi para konsumen yang memiliki gadget Android, cara memasang BBM di gadget kamu cukup mudah sekali. Pertama kamu cek dulu apakah di Play Store gadget kamu ada aplikasi BBM.

Setelah menemukannya, pilih aplikasi BBM paling terbaru dengan jumlah download yang paling banyak sehingga menjadikannya top download, jangan lupa lihat komen-komen pengguna di bawahnya sebagai masukan untukmu.

Setelah terdownload, kamu bisa ikuti petunjuknya tahap per tahap sampai akun BBM kamu terdaftar, dan setelah itu kamu bisa invite pin BBM teman-temanmu sebanyak-banyaknya.

 

SHARE