Kamu memiliki banyak bahan jualan namun belum memiliki toko atau bahkan sudah memiliki took namun masih merasa kurang banyak pembeli yang datang? Hmm, kini saatnya kamu memanfaatkan kecanggihan teknologi.

Ya, seiring dengan kemajuan zaman, maka tak bisa dipungkiri bahwa pesatnya teknologi telah memabawa dampak besar bagi kehidupan manusia.

Memang banyak yangs epertinya tak siap sehingga ada yang gagap teknologi dan tertinggal jauh, namun ada pula yang terlalu siap sehingga malah seakan berlebihan dalam memanfaatkan kecanggihan teknologi ini.

Bukan malah digunakan untuk hal-hal positif, namun kemajuan teknologi justru malah membuat seseorang bisa menjadi jahat atau bahkan menjadi korban kejahatan karena privasi yang dibiarkan sangat terbuka.

Nah, sebagai sosok calon pengusaha yang sekarang sedang tahap membangun jaringan pasar, jangan sampai ya kamu mengalami hal menyedihkan karena gagap atau terlalu berlebihan dalam berteknologi?

Sebaliknya justru jadikan kemajuan teknologi ini sebagai jalan agar kamu bisa segera meningkatkan kemampuan berwirausahamu dan melebarkan jaringan pasarmu.

Salah satunya dengan memanfaatkan fitur media sosial bernama Instagram ini.

Instagram diciptakan mungkin tidak seramai Facebook yang bisa membuat status, catatan, dan lain-lainnya lagi. Namun bukan berarti Instagram tak bisa membantumu untuk membangun jaringan pasar lho!

Justru dengan kecanggihan fitur editing foto yang ditawarkannya, kamu bisa mempercantik foto-foto barang jualanmu sebelum kamu publish ke muka umum.

Sehingga bagi yang melihat pasti akan penasaran dan tertarik untuk komentar dan menanyakan berapa harga dan detil barang daganganmu tersebut.

Pertama-tama, kamu harus memiliki gadget yang support terhadap aplikasi Instagram ini. Kalau bisa koneksikan dengan akun Facebookmu, sehingga saat kamu share gambar di Instagram sudah otomatis ke Facebook juga.

Follow sebanyak-banyaknya orang dan tidak usah kecewa jika mereka tidak follow balik alias folback, karena setelah barangmu meledak dipasaran otomatis followers kamu juga akan banyak kok. Hehehe.

Selanjutnya silahkan berkreasi dan jangan lelah terus publish foto-foto barang jualanmu!