Siapa yang nggak tahu tentang Harry Potter? Cerita fantasi yang gaung ketenarannya meluas hingga seluruh dunia. Ini adalah satu-satunya cerita fiksi yang paling laris di novel sekaligus di filmnya.

J.K. Rowling, sang penulis Harry Potter mampu mengemas cerita Harry Potter seperti nyata. Setiap tokoh punya karakter yang kuat, serta alur cerita yang selalu penuh kejutan.

Sukses di seri pertama novelnya, 450 juta kopi buku terjual ke seluruh dunia dalam 73 bahasa. Angka yang belum tertandingi, menjadikan Harry Potter sebagai buku terlaris sepanjang masa. Pada versi filmnya Harry Potter juga tidak kalah mentereng.

Film pertama Harry Potter, Harry Potter & the Sorcerer’s Stone meraup keuntungan sebesar US$ 974,7 juta atau sekitar Rp 8,32 triliun. Membuat film ini masuk jajaran film terlaris sepanjang masa.

Film Harry Potter selalu memanjakan mata penonton dengan audio visual effect yang membawa kita seolah berada di dunia sihir nyata. Tak heran jika banyak orang yang begitu tergila-gila dengan film Harry Potter ini.

Banyak cara untuk mengekspresikan kesukaan kita kepada film Harry Potter. Tapi diantara semuanya, sepertinya hanya satu yang paling unik, yakni membuat lukisan cat kuku bertemakan Harry Potter.

Jika kebanyakan  wanita begitu sibuk mempercantik kuku dengan berbagai warna cat yang solid, para wanita ini justru membuat lukisan cat kuku dengan tema film Harry Potter pada kuku tangannya. Tentu nuansa Harry Potter akan terus membersamainya dengan cara itu.

Seperti apa lukisan cat kuku bertema Harry Potter itu, ini dia kumpulan gambar-gambarnya.

1Lambang Asrama Hogwarts

boredpanda.com

Bagi kamu penggemar film Harry Potter sejati, pasti akan akrab dengan keempat lambang ini. 4 lambang adalah lambang dari asrama Hogwarts, yakni Gryffindor, Slytherin, Ravenclaw, dan Hufflepuff. Keempatnya adalah pendiri awal Hogwarts.

Bukan sekedar asrama, bahkan bisa dibilang masing-masing asrama mewakili karakter masing-masing penyihir. Yang pada nantinya menjadi representasi faksi dalam pertarungan penyihir.

2Tongkat Sihir Harry Potter

boredpanda.com

Tongkat Harry Potter adalah tongkat pilihan. Bahkan tongkat itu sendiri yang memilih Harry Potter sebagai tuannya. Dengan keteguhan dan keyakinan Harry Potter, tongkat sihir ini menjadi ampuh, bahkan untuk menghadapi musuh terkuat Lord Voldemort.

3Draco, Antara Teman dan Musuh

boredpanda.com

Draco Malfoy adalah teman seangkatan Harry Potter di sekolah Hogwarts, walaupun lebih pas untuk menyebutnya rival. Namun, tentu rivalnya dalam sekolah ini bukanlah musuh dalam peperangan, sebelum Draco Malfoy dipengaruhi oleh Lord Voldemort.

4Hedwig, Burung Hantu Kesayangan Harry

boredpanda.com

Ilustrasi dari Hedwig, burung hantu kesayangan Harry yang dulu adalah hadiah dari sahabatnya Hagrid. Burung hantu berwarna putih ini seringkali menjadi media untuk saling bertukar pesan dengan surat-menyurat.

5Prof. Snape: “Always”

boredpanda.com

Inilah ucapan yang paling diingat oleh penggemar Harry Potter, yang dianggap begitu dalam. Ketika Dumbledore bertanya: “after all thid time?”, Snape menjawab: “always!”

Suatu perasaan yang tidak diduga sebelumnya, bahwa Snape begitu mencintai Lily (ibu Harry Potter) begitu dalam. Bahkan keterlibatannya dalam mengikuti Voldemort, hanyalah dalam rangka melindungi Harry Potter.

6Gryffindor

boredpanda.com

Inilah lambang asrama gryffindor yang menjadi asrama Harry di Hogwars. Walaupun Harry punya potensi untuk masuk asrama slytherin, namun Harry lebih memilih gryffindor yang lebih mewakili sifatnya.

7Harry Potter Vs Lord Vodemort

boredpanda.com

Ini adalah cover dari film Harry Potter Deathly Hallows. Musuh abadi yang bertempur hingga akhir. Seorang anak biasa dengan kekuatan besar terpendam, melawan raja penyihir hitam Lord Vodemort.

8Serba-Serbi Harry Potter

boredpanda.com

9Peri Rumah Dobby

boredpanda.com

10Cat Kuku Timbul Harry Potter

boredpanda.com

11Cat Kuku Multivisual

boredpanda.com

12Sirius Black dan Anjing Hitam

boredpanda.com

134 Lambang Asrama

boredpanda.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here