Musim dingin yang benar-benar tak tertahankan terjadi di Minneapolis, Minnesota. Hingga seorang warga yang bernama Tom Grotting melakukan sebuah ide unik untuk mencari hiburan selama musim dingin.

Ia mendirikan celana jeans “beku” di pekarangan rumah dan sekitar lingkungannya. Kelakuan tak biasa dari Grotting pun secara cepat ditiru oleh beberapa tetangga yang berada di sekitar tempat tinggalnya.

Sehingga, celana jeans beku ini pun dalam sekejap menjadi sebuah tren yang mulai diiukti beberapa orang. Sejak tahun 2013 Grotting sudah melakukan hal ini dan berulang hingga kini. Tetangga pun merasa terhibur dengan apa yang diperbuat oleh Grotting.

Mau tau seperti apa celana-celana jeans yang membeku di halaman rumah warga Minnesota? Yuk, lihat foto-foto berikut ini.

1Celana Jeans Beku 1

boredpanda.com

Apa kamu bertanya-tanya, bagaimana bisa celana jeans yang tak dipakai oleh seseorang atau dipakaikan pada patung bisa berdiri dengan tegak di sana? Ternyata, ada rahasianya.

Jadi, Grotting membasahi celana-celana jeans tersebut di dalam air, kemudian ia memahatnya di luar ruangan dalam posisi berdiri sehingga mereka pun membeku dalam posisi yang telah diarahkan oleh Grotting.

2Celana Jeans Beku 2

boredpanda.com

Grotting mengatakan bahwa ia melakukan hal ini untuk tetangganya yang bernama Diane. Menurut Grotting, Diane tidak menyukai musim dingin yang terjadi dalam waktu yang cukup panjang, sehingga tren baru ini tercipta karena Grotting ingin menghibur Diane.

Bahkan celana-celana yang membeku ini nampak seperti berjalan sendiri, karena ada jejak kaki yang tertinggal saat pengambilan foto tersebut.

3Celana Jeans Beku 3

boredpanda.com

Mungkin beberapa yang tidak tahu tentang tren ini bisa menganggapnya sebagai celana hantu. Hahaha. Karena celana jeans ini bisa berdiri tanpa dipakai oleh siapapun.

4Celana Jeans Beku 4

boredpanda.com

Tak hanya diletakkan pada jalan yang diselimuti salju, celana jeans ini pun bisa berdiri di emperan toko dan terlihat sangat stylish.

5Celana Jeans Beku 5

boredpanda.com

Celana-celana itu seperti sedang menunggu kendaraan yang lewat untuk ditumpangi ya? Siapa yang menyangkan bahwa ide menghibur tetangga dengan membuat celana beku bisa menjadi tren yang digemari warga Minnesota.

6Celana Jeans Beku 6

boredpanda.com

Sepertinya winter di Minnesota benar-benar menyebabkan cuaca yang sangat dingin. Salju yang menyelimuti jalanan terlihat sangat tebal. Bahkan salju itu pun mulai menempel pada celana jeans beku yang beridiri gagah di jalanan tersebut.

7Celana Jeans Beku 7

boredpanda.com

Bisa kamu lihat, saat hari mulai malam, salju nampak semakin tinggi hingga celana seperti akan terpendam di sana. Berarti, celana ini pun bisa menjadi petunjuk bagi warga di Minneapolis, Minnesota untuk mengukur sudah mencapai seberapa tinggi salju hari ini.

8Celana Jeans Beku 8

boredpanda.com

Barangkali saat kamu melihat salju, kamu pun ingin mencoba untuk membuat celana beku ini di daerahmu. Kamu bisa membuatnya di malam hari untuk mengejutkan tetanggamu yang melewati jalan dengan celana jeans beku tersebut. Ide yang usil. Hahaha.

9Celana Jeans Beku 9

boredpanda.com

Seperti inilah cara yang dilakukan Grotting dalam “mendirikan” celana jeans-nya agar membeku dalam cuaca yang sangat dingin. Ternyata ia membutuhkan alat bantu untuk menegakkan celana-celana tersebut.

10Celana Jeans Beku 10

boredpanda.com

Pameran celana jeans di pekarangan salah satu rumah warga Minnesota. Lihat saja, mulai dari yang berukuran kecil, normal hingga sangat besar dan tinggi ada di sana. Mungkinkah kamu ingin mengunjungi Minnesota di musim dingin suatu saat nanti?

Barangkali kamu bisa melihat tren celana jeans beku yang kini mulai bermunculan di timur laut Minneapolis.