blog.debusana.com

Ciptakan Chemistry dengan Pasangan Kamu dengan 4 Hal Ini

Posted on

Saling Memotivasi

Kalau cuma bertegur sapa setiap hari, makan bareng, tidur, ngurus anak, sekolah kerja, itu mungkin sudah terlalu biasa banget. Sebagai seorang suami atau istri kamu coba lihat apa sich yang menjadi keinginan atau target kehidupan kalian.

Dengan melihat target itu tentu kamu akan saling memotivasi, saling menasehati dan mengingatkan apa yang kurang dan yang belum dikerjakan. Dengan kamu memotivasi akhirnya pasangan kamu paling tidak akan mendapat semangat dan rasa “butuh” itu.

Secara tidak ada orang lain lain yang lebih tepat untuk memotivasi selain pasangan sendiri, alhasil pasangan akan merasa “kehilangan” ketika dalam suatu waktu ia tidak mendapat motivasi dari kamu.

Romantisme Kelas Tinggi

keluargacinta.com
keluargacinta.com

Kalau cuma mengirim bunga,kata-kata cinta atau hadiah kejutan itu hanya romantisme kelas biasa, cobalah romantisme yang lebih tinggi dengan tidak memberikan beberapa hal diatas.

Romantisme kelas tinggi bisa kamu lakukan dengan mengerjakan pekerjaan pasangan kamu, misal seorang suami mengerjakan kerjaan istri tanpa sepengatahuan istri, bisa nyuci atau masak.

Dengan hal tersebut tentu akan membuat istri merasa mendapat pria yang sangat tepat, pria yang hanya tidak hanya merelakan tenaga untuk mencari nafkah tapi juga meluangkan tenaga untuk pekerjaan yang seharusnya jadi kewajibannya.

Hal ini tentu sangat berbeda dengan romantisme sekedar bunga, kata cinta atau hadiah, romantisme tersebut bisa dilakukan dengan mudah, tapi romantisme bekerja adalah sesuatu yang spesial walau terkesan tidak indah.

Tatap Pasangan Kamu Saat Tidur

keluargacinta.com
keluargacinta.com

Hal berikutnya agar chemistry dalam hati kamu selalu tumbuh kamu bisa tatap pasangan kamu saat tidur, perhatikan betul wajah polosnya, katakan dalam hati “inilah orang yang mengisi hari-hari ku, orang yang senantiasa setia dalam kekuranganku”

Saat menatap itu rasakan betul bahwa kamu butuh orang seperti pasangan kamu. Akan begitu indah jika saat menatapnya sampai menetes air matamu.

Senyum dan Kecupan Cinta Di Setiap Bangun Tidur

blog.debusana.com
blog.debusana.com

Mungkin hal ini terlihat biasa, tapi sebenarnya ini halyang luar biasa yang dapat memberikan energi positif dan membangun chemistry kamu dengan pasangan kamu.

Setiap pagi tersenyum indah, senyum yang ikhlas dan penuh cinta ditambah kecupan mesra di kening akan membuat hati nyaman dan membuat hati merasa memiliki pasangan yang indah.

Ini akan terlihat chemistry nya ketika suatu saat kamu menginap diluar rumah, yang setiap harinya kamu mendapat senyuman indah tapi kamu tidak mendapat apa-apa, pasti kamu akan teringat dan bersyukur betapa indah hari-hari kamu dengan pasangan kamu.

Walau hanya sekedar senyum dan kecupan tapi itulah yang membuat rindu dan itu tidak akan kamu dapatkan tanpa dari pasangan kamu.

Itulah 4 hal yang bisa kamu coba ketika kehidupan rumah tangga kamu garing dan datar-datar saja, walau awalnya agak lucu dan tidak terbiasa tidak masalah, mulailah berdiskusi dengan pasangan, ajak dan mulai dengan hal yang kecil dulu.

Semoga bermanfaat bagi kamu

 

[td_smart_list_end]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *