Old Soul bisa dikatakan mereka yang berjiwa dewasa melebihi apa yang seharusnya pikirkan. sangat jarang sekali orang-orang berjiwa seperti ini. Mereka tergolong manusia langka, karena sangat jarang ditemui di era jaman sekarang.

Old Soul bisa dikatakan adalah seorang yang mempunyai jiwa pemimpin ulung, mempunyai pikiran yang luas dan ide nya selalu ada. Tak heran mereka yang mempunyai pikiran seperti ini jarang sekali kelihatan di rumah.

youngbloodoldsoul.blogspot.com
youngbloodoldsoul.blogspot.com

Ini di karenakan mereka selalu bergerak bebas, mereka ingin menemukan hal-hal yang baik dan berguna bagi mereka. Salah satu kegiatan yang sering mereka lakukan adalah melakukan perjalanan.

Jika kamu pengen tahu diantara temanmu ada yang seperti ini kamu bisa baca ciri-ciri mereka di bawah ini. Yuuk disimak

1Selera yang Berbeda

diujungislam.blogspot.com

Para Old Soul mempunyai selera yang berbeda dari manusia seumuran dengan nya pada umumnya, jika seumuran mereka membelanjakan harta demi bermain game, beli alat canggih, beli baju bagus atau beli handphone baru, tidak dengan Old Soul.

Orang yang berjiwa Old Soul lebih suka dengan ketenangan, lebih suka dengan bermain dengan alam, berpetualang di rimba atau mencari kesejukan di suatu tempat yang indah.

Bagi mereka yang seru itu bukan game, bukan jalan-jalan, bukan balapan, tapi bagaimana merasakan dan menjelajah alam dengan perjuangan keras. Semakin tinggi perjuangan mereka, semakin besar kepuasan yang mereka dapatkan.

Suatu saat nanti akan menjadi cerita hebat bagi mereka di kala tua. Menjadi sejarah penting bagi kehidupan mereka.

2Tujuan yang Luar Biasa

yohanessupriyadi.blogspot.com

Kegiatan yang dilakukan oleh Old Soul baik perjalanan ataupun berpetulang tidak hanya melulu untuk mencari cerita hebat, tapi mereka juga ingin mencari ilmu lebih banyak, mencari keunikan yang banyak dan berkomunikasi dengan bermacam-macam orang.

Dengan belajar bersama banyak orang otomatis ilmu aka bertambah, pengalaman juga bertambah dan tentunya menjadikan pribadi mereka lebih dewasa.

Dengan mereka belajar juga dapat berbagi ilmu dan pengalaman, berbagi suka dan duka serta bisa juga berbagi harta dan makanan yang dibawa.

Hal ini menjadikan hidup mereka terasa lebih berarti, lebih seru dan menantang, hidup bagi mereka tidak hanya melulu di sekolah, di kampus atau di lingkungan rumah tangga. Kehidupan bagi mereka sangat luas dan tidak mempersempit kehidupan mereka sendiri.

3Pengingat Diri Mereka

diansetroyudo.blogspot.com

Kegiatan mereka juga berguna bagi pengingat diri mereka sendiri, apa yang mereka lihat, yang mereka rasakan, tentu akan membuat mereka berpikir bahwa masih banyak kehidupan lain yang lebih baik.

Masih banyak kehidupan yang butuh kepedulian, orang baik bukan hanya mereka yang tinggal di kota, orang yang butuh bukan hanya mereka yang minta-minta di pinggir jalan. Hal ini mengingatkan bahwa mereka harus selalu bersyukur dengan keadaan mereka.

Hal ini juga akan membuat mereka tidak menjadiorang yang sombong, merasa paling kuat menahan ujian, merasa paling hebat dalam mencari uang dan lain sebagainya.

4Mereka Terus Bergerak

plus.google.com

Kehidupan mereka terus bergerak, karena salah satu prinsip yang digunakan adalah meniru , prinsip tokoh dunia, Albert Einsten. Hidup itu seperti bersepeda, terus bergerak agar seimbang.

Dengan bergerak hidup mereka akan merasa terus di perbarui, mereka tidak bisa lama-lama berdiam diri, menyamankan diri di dalam rumah. Mereka tidak mau enak-enakan di zona nyaman kehidupan.

Ibarat air yang terus mengalir, air itu akan jernih dan tidak menemukan hal yang baru, tapi jika air itu terkungkung dalam sebuah lubang, maka ia akan penuh dengan penyakit. Old Soul adalah air yang selalu bergerak kemana pun mereka mau.

 

SHARE