Tapi kenyataannya ngga semua orang bisa jadi pemain sitkom, kecuali memang kamu terlahir sebagai anak seorang artis atau sutradara.

Siapa yang tidak ingin menjadi orang yang dikenal oleh orang lain? Bahkan dikenal diseantero negri. Jalan tol menuju sensasi yang satu ini adalah tampil dilayar tivi.

Tetapi kenyataannya memang tidak semua orang bisa mendapatkan hal langka ini. Kamu ngga perlu berkecil hati, karena ngga ada yang ngga mungkin di dunia ini. Nah, sekarang apakah kamu memiliki bakat terselubung yang menunjukkan bahwa kamu layak menjadi pemain sitkom?

Simak ciri-cirinya berikut ya.

1Sering Nongkrong di Suatu Tempat Tanpa Pindah-pindah

intisari-online.com

Kamu dan teman seperguruan seperjuanganmu terlalu nyaman dengan suatu tempat. Alhasil, kamu ngga mau berpindah ke tempat lainnya meski sekedar untuk mencicipi tempat baru. Dalam keadaan sedih, galau, bahagia tempat nongkrong selalu sama.

Hal ini persis dengan tokoh di sebuah Tv show yang hang out nya ditempat-tempat itu lagi.

2Banyak Rencana Tetapi Tidak Pernah Dijalankan

creditunionstrategy.com

Selain nongkrong ditempat yang sama, kamu juga memiliki segudang wacana, hanya wacana. Kamu terlalu antusias untuk menggambarkan rencanamu, misalnya liburan. Tapi sayang, rencana mu tidak bersambut dengan antusias oleh teman-temanmu.

Alhasil, mereka cuek dan ditambah kendala-kendala lainnya. Dan ternyata rencana hanyalah rencana.

3Memiliki Teman-teman yang Nyeleneh

theunboundedspirit.com

Nyeleneh bin aneh. Komplit! Salah satu ciri khas bahwa kamu cocok menjadi pemain Tv show adalah mempunyai teman-teman yang tingkah lakunya aneh. Misalnya ada yang takut dengan kucing. Atau kebiasaan yang jarang orang lain lakukan.

Seperti selalu makan nasi sampai habis baru kemudian memakan lauknya.

4Status Percintaan yang Rumit

dewikata.blogspot.com

Tak hanya memiliki teman yang unik, kamu juga memiliki riwayat hubungan asmara yang rumit dan sulit untuk dijelaskan. Bahkan bukan hanya cinta yang bertepuk sebelah tangan, tetapi ada juga kombinasi lain seperti friendzone dan HTS, alias hubungan tanpa status.

Jadi cobalah teliti lagi hubungan percintaanmu. Jika memang kamu memiliki hubungan percintaan yang rumit, maka kamu cocok untuk menjadi tokoh di sebuah Tv show.

5Banyak Orang Salah Paham dengan Tingkahmu

www.pastemagazine.com

Inilah hal yang paling sulit untuk dihadapi. Apapun yang kamu sampaikan, baik lewat tulisan atau kata-kata selalu salah dimata orang lain. Apalagi jika dihadapan perempuan, kamu pasti sudah tahu rumusnya, perempuan itu ngga pernah salah dan ngga boleh disalahin. Haha.

Sebagai konsekwensinya kamu selalu mendapatkan banyak masalah dan jadilah episode yang kamu mainkan semakin panjang. Waw!

6Mempunyai Kata-kata yang Khusus

www.forbes.com

Kata-kata ini sering kali diucapkan oleh mulutmu tanpa sadar. Misalnya saja sering berkata “Aaah” dengan nada khusu ketika kamu tidak mendapatkan apa yang kamu minta, atau kamu memiliki kata-kata khusus saat mengumpat dan marah.

7Menyembunyikan Masa Lalu

gulalives.com

Kata orang, yang paling jauh itu adalah masa lalu. Loh kok jadi gosip kata orang? Hehe.

Dalam hidupmu kamu merasa tertekan untuk sekedar menyampaikan atau menceritakan masa lalumu. Jika kamu mengalami hal yang serupa, kamu cocok menjadi pemain sitkom di tivi.

Bahkan kamu juga menutupinya di akun sosial mediamu.

Nah itu lah tadi ciri-ciri khusus seseorang layak menjadi pemain sitkom, kamu bisa mendeteksinya sendiri apakah salah satu ciri tersebut ada pada dirimu atau tidak. Jika ada, segera daftarkan dirimu dia audisi-audisi terdekat.

Jika tidak ada, bersyukurlah berarti hidupmu bahagia tanpa masalah. Wkwk.

SHARE