Jaman sekarang  bicara tentang keperawanan sudah bukan tabu lagi, keperawanan bukan lagi menjadi hal yang mahal, sudah banyak di obral, diberikan secara gratis pada pria hidung belang atas nama cinta dan sayang.

Untuk itu bagi para pria yang ingin mencari pasangan yang masih gadis, kamu perlu hati-hati betul dalam memilih, jika salah pilih bisa-bisa dapat sisa orang lain atau sudah dibobol orang lain.

Kan ya gak enak pastinya, kamu yang masih perjaka dan ingin mencari pasangan yang masih gadis tapi kena tipu dan mendapat perempuan yang tubuhnya sudah sering dijamah para lelaki.

Maka dari itu para pria harus paham bagaimana ciri-ciri perempuan yang sudah tidak perawan lagi.

1Perubahan Fisik

arief-ramadhan.blogspot.com

Yang sudah jelas nampak di mata adalah perbahan fisik, ya fisik perempuan yang sudah tidak perawan memang berbeda dengan yang masih perawan.

Perempuan yang masih perawan rata-rata memiliki tubuh yang masih terlihat segar dan kencang, tapi perempuan yang sudah tidak perawan akan terlihat berbeda, terlihat sayu atau tidak segar dan beberapa bagian tubuhnya ada yang berubah.

Perubahan fisik ini biasanya terletak pada leher, mata hidung, dada, punggung dan sebagainya.

2Ketika Bonceng Naik Motor

nyunyu.com

Perempuan yang sudah tidak perawan juga bisa dikenali lewat bagaimana dia membonceng ketika naik motor. Mungkin terlihat tidak logis ya, tapi ternyata ini betul, walaupun tidak semuanya begitu.

Perempuan yang sudah tidak perawan tapi belum menikah ketika bonceng naik motor oleh cowonya akan super mepet, tangannya memeluk tubuh pria, ia memeluk dengan erat, semua tubuhnya nempel ke badan cowo yang di depan.

Perempuan seperti itu sudah tidak merasa malu dan risih lagi karena memang tubuhnya sudah pernah di sentuh dan di jamah oleh pria.

Berbeda dengan yang masih perawan, ia mungkin akan sedikit risih dan mau ketika berboncengan dengan pria bahkan dengan pacarnya sendiri.

3Gaya Pergaulan

area36.blogspot.com

Ciri berikutnya adalah dari gaya pergaulan perempuan. Ini akan terlihat ketika perempuan berkumpul dengan para lelaki.

Jika perempuan itu sering nongkrong di warung kopi sampai malam, sering maen ke rumah cowo atau ngobrol sama cowo tidak ada batasnya mungkin dia sudah tidak perawan.

Walau ini tidak sepenuhnya benar, tentu orang bisa menilai, jika seorang perempuan sering bergaul sama lelaki dan pulang malam.

4Gaya Bicara

youtube.com

Yang terakhir yang dapat kamu lihat adalah gaya bicaranya. Gaya bicara perempuan yang sudah tidak perawan banyak yang vulgar, tidak tabu dan tidak malu ngomong soal hubungan badan. Bahkan kadang bicaranya seakan menggoda dan menantang para lelaki.

Gaya bicara mereka seakan-akan merasa berpengalaman, merasa lebih tahu dan merasa lebih dewasa soal begituan.

Nah, keempat tanda tersebut bisa jadi acuan bagi para lelaki yang ingin menikah dengan perempuan yang masih utuh atau virgin. Memang tidak sepenuhnya benar, tapi paling tidak bisa jadi bahan untuk hati-hati.

Semoga bermanfaat ya