Cowok itu makhluk yang aneh kalau dia lagi suka sama cewek. Cowok yang biasanya keras sekelas tentara, bisa mirip hello kitty kalo lagi suka sama cewek. Bahkan preman, bisa berubah jadi Superman demi cewek yang dia suka.

Haduh, kalo kayak gini kadang cewek langsung GR tapi ada juga yang langsung ilfil. Wkwk.

Tapi itusih terjadi kalau sudah naksir berat sama cewek. Tanda-tanda sederhana yang biasanya dilakukan cowok pas lagi naksir cewek juga banyak, dan kadang ini adalah hal-hal sepele sehingga kamu lebih sering tidak sadar kalau ternyata dia lagi suka sama kamu.

Tanda-tanda ini wajib diingat ya, biar kamu tahu ada cowok yang lagi naksir sama kamu atau nggak.

1Benerin Rambut Ketika Berpapasan

nizarhafisyah.blogspot.com

Ketika cowok berpapasan sama cewek yang dia taksir, biasanya ada satu ritual yang dilakukan cowok tersebut. Ritual itu adalah benerin rambut. Hal ini dilakukan biar si cowok terlihat sempurna di hadapan si cewek.

Aduh, pokoknya ngga boleh ada ketombe deh!

Tapi, kalau cowok itu gak benerin rambut sebelum papasan sama kamu, jangan putus asa dulu. Cobalah tengok cowok itu setelah berpapasan. Biasanya, ada juga cowok yang benerin rambutnya setelah dia berpapasan sama kamu.

Jenis cowok kayak gitu biasanya benerin rambut sambil mikir dalam hatinya, “Duh, tadi gue keren gak ya?”

2Beda Sikap, ke Kamu dan ke Orang Lain

unycommunity.com

Kalau ada cowok yang ngobrol ke kamu dan ke cewek lain beda, itu tandanya dia naksir.

Misalnya gini, dia kalau ngobrol sama cewek lain tuh nyablak, tapi kalau ngobrol sama kamu, dia lebih jaim dan nada suaranya lebih rendah. Nah itu udah pertanda banget kalau dia suka sama kamu.

Contoh lainnya lagi dalam hal panggilan. Kalau si cowok ngomong ke cewek lain dengan panggilan “elu-gue” sementara sama kamu panggilannya “aku-kamu,” udah bisa dipastikan kalau dia naksir sama kamu.

Perbedaan panggilan biasanya perbedaan perasaan juga. Aduh langsung deh baper!

3Banyak Basa-basi

claude-c-kenni.blogspot.com

Ada cewek yang suka sama basa-basi, tapi kebanyakan gak suka. Soalnya, basa-basi itu buang waktu dan gak penting banget.

Tapi meski begitu, itulah ciri-ciri cowok yang lagi naksir. Biasanya mereka akan melakukan banyak basa-basi ke cewek yang dia taksir. Misalnya, kamu lagi duduk sendirian dan kursi sebelahmu kosong. Eh tiba-tiba si cowok datang dan bertanya, “Kursinya kosong gak?”

Emang dia gak punya mata?

Contoh lainnya lagi, misalnya kamu abis pesen batagor dari kantin dan memakannya di kelas sendirian. Lalu secara mendadak si cowok nyamperin kamu dan bertanya, “Wah kamu lagi makan batagor ya?”

Bukan! Ini lagi makan es kelapa. Huh.

Nah kamu para cewek, jangan gampang GR dan baper deh ya. Karena hal-hal diatas ngga mutlak benar adanya. Selagi dia belum bilang kalau dia suka sama kamu, ya anggap dia sekedarnya saja.

Hehe, dari pada kamu jadi korban PHP.

SHARE