boredpanda.com

Dari Hobi Akhirnya Menjadi Sebuah Buku

Posted on

Jangan pernah sepelekan hobi kita, karena pada akhirnya hobi itulah yang akan mengantarkan kita pada puncak kesuksesan. Tidak hanya itu, tidak jarang pula pada akhirnya hobi menjadi sumber penghasilan.

Salah satu contohnya adalah Robert Bahou. Awalnya ia mengirimkan foto-fotonya tentang ekspresi hewan ke sebuah media online, lalu banyak orang yang pada akhirnya melihat hasil karyanya.

Dikarenakan banyak orang yang suka dengan foto-fotonya, pada akhirnya ia memutuskan untuk mengumpulkan foto-fotonya dan mengumpulkannya menjadi sebuah buku.

Wah, memangnya seperti apa sih foto-fotonya? Kamu penasaran nggak? Supaya kita sama-sama nggak penasaran lagi, maka kita perlu menjawab rasa penasaran dengan melihat foto-foto di bawah ini.

Apa yang Sedang Dipikirkan Kucing Ini?

boredpanda.com
boredpanda.com

Kalau hasil fotonya seperti ini, pantas saja sih kalau banyak yang suka. Lihat! Ekspresi kucing pada gambar begitu menjiwai sekali. Kucing ini sepertinya sedang memikirkan sesuatu. Mungkin dia sedang berpikir mendapatkan makanan enak hari ini.

Tapi itu hanya dugaan, bisa jadi kucing ini memikirkan hal lain, misalnya saja dia sedang memikirkan strategi untuk kabur dari rumah dan menjadi kucing yang bebas hidup di luar sana. Padahal di luar sana, kehidupan begitu keras.

Anjing Ini Sepertinya Mengantuk

boredpanda.com
boredpanda.com

Wah, mata anjingnya udah 5 watt nih, sepertinya dia sudah mengantuk sekali. Jangan-jangan nih anjing ikut ronda, ngejagain rumah majikannya supaya nggak kemasukan maling.

Tapi bisa jadi juga si anjing salah makan, jangan-jangan tadi dia menemukan obat tidur yang terjatuh di lantai dan langsung memakannya, jadinya bawaannya ngantuk deh!

Manusia Kok Gitu Amat Sih!

boredpanda.com
boredpanda.com

Walaupun kucing hanyalah seekor hewan seperti hewan pada umumnya. Tapi kucing ngerti lho mana manusia yang baik sama dia, yang peduli dan mana manusia yang bersikap sebaliknya.

Kalau melihat dari ekspresi wajah kucing ini, sepertinya dia sedang berhadapan dengan manusia yang tingkahnya aneh, jadi di berpikir kok manusia gitu amat sih sama kucing. Jadi serem ya kalau kucing bisa bicara, jangan-jangan kerjaannya protes mulu.

Oh, Ternyata Begitu Caranya?

boredpanda.com
boredpanda.com

Dalam diam sepertinya anjing ini pemerhati yang baik. Dia memperhatikan apa-apa yang dilakukan oleh manusia dan hewan di sekitarnya. Apalagi saat majikannya menyimpan makanannya, ia pasti memperhatikannya dengan seksama.

Jadi jangan heran jika sewaktu-waktu dia mengambil makanannya sendiri di tempat kamu menaruhnya, atau dia tiba-tiba melakukan sesuatu yang biasa dilakukan oleh manusia. Mungkin inilah alasan kenapa anjing sering dipanggil pintar.

Dia Baik Sekali Sih Sama Aku

boredpanda.com
boredpanda.com

Kucing ini seperti sedang melihat sosok yang sangat baik hati di depan matanya. Kok bisa tahu? Soalnya matanya itu seperti sedang mengisyaratkan ucapan terima kasih yang begitu mendalam.

Tapi kan semua kucing itu lucu, jadi wajar saja sih kalau banyak yang baik dan sayang kepadanya. Rasa sayang itu biasanya diekspresikan dengan memeluk kucing atau memberinya makanan.

Wah, Kucing Ini Marah Sepertinya

boredpanda.com
boredpanda.com

Walaupun kucing adalah makhluk yang manis, lucu dan menggemaskan, namun kucing pun bisa marah juga lho. Banyak hal yang bisa membuat dia marah, yaitu apabila ada yang menginjak ekornya, mengelus perutnya atau mengambil makanannya.

Oiya, kucing pun akan marah jika ada di antara kamu yang memberikan harapan palsu kepadanya. Misalnya saja ketika kamu menawarkan makanan kepadanya, lalu kamu menariknya lagi dan pergi berlalu begitu saja.

[td_smart_list_end]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *