desain3dx.com

Benda-benda Unik Ini Bakal Buat Desain Interior Rumah Kamu Semakin Kece

Posted on

Rumah bukan semata-mata tempat untuk berlindung dari panas dan hujan. Tapi fungsi rumah bagi setiap orang punya nilai lebih dari itu.

Ada yang menjadikan rumah sebagai tempat untuk menumpahkan segala kepenatan. Ada juga yang menjadikan rumah sebagai tempat mencari inspirasi.

Apapun fungsi rumah bagi kita, tentunya kita butuh rumah yang tidak hanya sekedar bagus atau besar, tapi kita pun butuh kenyamanan di dalam rumah. Untuk itu pemilihan desain interior di rumah pun perlu kita perhatikan.

houseklik.com
houseklik.com

Salah satu tips jitu untuk memilih desain interior di dalam rumah adalah dengan memilih ornamen-ornamen ataupun furnitur yang tepat untuk rumahmu, misalnya benda-benda yang jika kamu lihat akan membuat kamu tertawa dan bersemangat selalu.

Pertanyaannya, benda-benda seperti apakah yang dimaksud? Tentunya benda-benda yang kamu suka dong! Bentuknya seperti apa, ya dikembalikan kepada masing-masing orang. Baik itu bentuknya, warnanya, ataupun fungsinya.

Nah, sebagai referensi bagi kamu yang sedang mencari benda untuk desain interior rumah, mungkin benda-benda unik ini bisa jadi sumber inspirasi. Langsung kita lihat yuk!

Untuk Kamu Penyuka Warna Merah

interior-minimalis.com
interior-minimalis.com

Kamar sebagai tempat kamu istirahat sekaligus tempat mengumpulkan inspirasi, pasti akan lebih lengkap jika menggunakan benda-benda dengan warna kesayangan.

Nah, seperti desain interior kamar di atas. Semua benda yang dipakai dominan merah. Mulai dari furniture-nya sampai ke karpet di lantainya. Pokoknya, kamar seperti ini berasa surga banget deh bagi penggemar warna merah.

Ruang Kerja yang Unik

inirumah.com
inirumah.com

Untuk kamu yang masih harus bekerja, sesampainya di rumah atau bagi kamu yang memang kerjanya dari rumah, maka kamu perlu lihat desain interior ruang kerja yang satu ini. Kalau kamu punya ruang kerja begini, kamu pasti jadi lebih produktif.

Sebenarnya apa sih yang membuat ruang kerja ini jadi unik? Yang membuatnya unik adalah dengan kehadiran lampu yang menempel di dinding, karena memiliki cup lampu warna-warni serta memiliki batang besi panjang untuk mengarahkan lampu ke meja.

Selain itu keunikannya juga dapat kita lihat pada furniture-nya, terutama kursi. Bagian bawah kursi yang meliuk-liuk itu membuat tempat kerja ini jadi semakin unik. Inspiratif ya?

Punya Rumah Kecil Juga Nggak Masalah

infobisnisproperti.com
infobisnisproperti.com

Beberapa orang yang memiliki rumah berukuran kecil seringkali mengeluhkan bagaimana caranya meletakkan furnitur yang ukurannya tidak bisa dibilang kecil. Tapi tidak jika kamu memilih benda ini untuk desain interior kamu.

Kenapa bisa begitu? Ya kamu bisa liat sendiri, karena meja dan rak bukunya menjadi satu kesatuan. Dan pastinya nggak makan tempat. Interior yang minimalis, tapi nggak mengurangi kecantikan rumah kamu.

Penggemar Doraemon Nggak Boleh Lihat Ini

galeripedia.com
galeripedia.com

Buat kamu penggemar Doraemon, jangan sekali-kali deh lihat desain interior kamar ini. Emang kenapa? Soalnya takut kamu nggak bisa tidur mikirin pengen punya kamar kayak begini.

Selain warna birunya yang cerah, kamu pun bisa melihat Doraemon kesayangan kamu ada di mana-mana. Pokoknya jadi so sweet banget deh kamarnya. Kalau sudah begini kayaknya betah deh kalau tinggal di rumah seharian.

Seperti Istana

desainrumahkeren.com
desainrumahkeren.com

Penggunaan furnitur rumah yang berwarna putih dengan desain klasik seperti terlihat pada gambar, membuat rumahmu seolah-olah nampak seperti istana raja.

Apalagi jika kamu menyimpan gelas-gelas kristal di dalam lemari kacanya. Kesan mewah dan indah akan terpancar dari dalam rumah kamu. Nah, kalau kamu suka yang seperti ini, kamu bisa langsung aplikasikan deh di rumahmu.

[td_smart_list_end]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *