Kolam renang di Vila Suwargiloka, Desa Sukamakmur, Kecamatan Ciomas, Kabupaten Bogor, menyuguhkan sensasi berbeda, airnya langsung dari mata air.

Vila Suwargiloka pantas jadi referensi untuk menghabiskan waktu berlibur anda.
Ada di perkampungan di dataran tinggi Kabupaten Bogor, rancangan bangunannya alami, posisinya di dalam lereng bukit.

Pengelola Vila Suwargiloka, Adam Purwanegara, menerangkan, di vila ini ada sarana kolam berenang.  ” Kolam renang yang ada di sini tidak sama, tempatnya di dalam hutan, kanan kirinya bukit, ada sawah juga, enak buat relaksasi, ” kata ayah satu anak ini.

Kolam berenang di Vila Suwargiloka, Desa Sukamakmur, Kecamatan Ciomas, Kabupaten Bogor, suguhkan sensasi berbeda, airnya langsung dari mata air. Terkecuali ada jauh dari kebisingan kota, air dari kolam ini datang dari mata air asli.

” Tak gunakan kaporit, maka dari itu fresh sekali, ” tuturnya. Tidak jauh dari kolam ini, ada satu curug kecil yang juga datang dari mata air.

Tidak butuh hawatir bila capek, ada satu banguan dua lantai memiliki konsep pedesaan.
Bangunannya terbuat dari kayu, ada satu kamar, dua kamar mandi, dapur serta halaman bermain yang cukup luas.  ” Per malam disewakan Rp. 1 juta, ” tuturnya.

Tempatnya tidaklah terlalu susah diketemukan, sekitaran 60 menit dari pusat Kota Bogor.
Jalan menuju Ciomas, lurus selalu ke arah Simpang Curug Nangka, lantas belok kanan, tempatnya ada di samping kiri jalan sesudah turunan curam.