Di Tangan Orang Kreatif, Botol-botol Ini Pun Disulap Menjadi Dekorasi Lampu yang Unik

architecturendesaign.net

Siapa sih yang tidak menginginkan rumah yang cantik dan indah? Pastinya semua orang mau kan, termasuk kamu. Untuk itu kita terkadang memerlukan ide-ide baru untuk menata dekorasi rumah kita.

Walaupun banyak ide berseliweran di sekitar kita, namun kita perlu selektif dalam memilih dekorasi rumah. Hal ini kita lakukan agar rumah kita terasa lebih nyaman dan bersahabat. Tentunya supaya kita betah di rumah.

rumahidealis.co
rumahidealis.co

Bagian dari dekorasi rumah yang harus ada di rumah adalah lampu. Maka mau tidak mau kita perlu memikirkan dengan serius bentuk dekorasi lampu untuk rumah kita.

Tentunya kamu pasti menginginkan dekorasi lampu yang unik kan? Supaya kita nggak bosan jika harus berlama-lama di rumah. Apalagi untuk kamu-kamu yang banyak menghabiskan waktu sepanjang hari di rumah.

Kira-kira dekorasi lampu seperti apa ya yang keren dan unik untuk rumah kita?

Banyak macamnya sih dekorasi lampu yang unik dan keren, tapi tentunya itu semua kembali lagi pada pilihan kamu. Nah, tapi tunggu dulu, ada ide unik nih. Apa itu? Ini lho, ada dekorasi lampu yang terbuat dari botol.

sha.org
sha.org

Botol? Kok bisa sih? Pasti orangnya keren banget tuh bisa buat dekorasi dari botol seperti itu. Kamu pasti penasaran kan? Langsung kita lihat saja yuk dekorasi-dekorasi lampunya!

1Dekorasi Pertama

architecturendesign.net

Lihat! Penggunaan botol untuk penopang lampu meja ini merupakan ide yang unik kan? Dengan keberadaan botol kaca bening berdiameter lebar ini, membuat lampu mejanya menjadi terlihat elegan dan luar biasa.

Selain sebagai dekorasi, tentunya botol yang dijadikan lampu ini bisa kita manfaatkan menjadi lampu sungguhan lho! Jadi bisa punya manfaat ganda gitu deh. Sepertinya untuk membuatnya pun tidak terlalu sulit kok.

2Dekorasi Kedua

architecturendesign.net

Jika di dekorasi pertama botol dibiarkan kosong, berbeda dengan dekorasi kedua. Botol diisi dengan sesuatu, tentunya sesuatunya bisa apa saja. Setelah diisi sesuatu, jadi punya keunikan tersendiri tentunya.

3Dekorasi ketiga

architecturendesign.net

Ternyata botol pun tidak hanya dijadikan dekorasi lampu meja saja lho. Untuk dijadikan dekorasi lampu gantung pun juga oke. Tidak hanya oke malah, tepatnya sangat menarik.

Kalau di lihat dari foto, lampu gantungnya mewah sekali ya? Padahal itu terbuat dari botol lho! Jadi tertarik buat lampu gantung seperti itu nggak. Nanti rumahmu jadi ikut terlihat mewah kalau memakai lampu itu.

4Dekorasi Keempat

architecturendesign.net

Di dekorasi yang keempat, kamu masih mendapatkan suguhan lampu gantung, tapi tetap dengan botol sebagai ornamen utamanya.

Namun yang berbeda adalah penggunaan lampu yang berwarna kuning, yang membuat kesan glamour dan mewah. Dekorasi lampu ini cocok sekali jika kamu tempatkan di pekarangan rumah.

5Dekorasi Kelima

architecturendesign.net

Jika kamu termasuk orang yang bergelut di bidang industri atau sangat suka dengan aksen-aksen industri, maka kamu bisa bisa membuat dekorasi lampu dengan paduan botol dan aksesoris industri seperti di dalam foto.

Lampu meja seperti ini sangat cocok jika diletakkan di meja kerja kamu. Dengan keberadaan lampu tersebut di kamar kamu, maka kamar kamu akan terlihat lebih maskulin.

6Dekorasi Keenam

architecturendesign.net

Selain botol, tutupnya pun bisa kita gunakan sebagai ornamen lampu. Menggunakan lampu dengan penutup yang terbuat dari tutup botol ini, sepertinya akan membuat rumahmu menjadi istimewa dengan pendar cahayanya.

Bagaimana? Dekorasi-dekorasi lampu dari botol ini buat kamu tertarik nggak? Tapi, sekali lagi ini dikembalikan kepada pilihanmu. Selamat memilih dekorasi lampu yang terbaik!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here