muslimahcorner.com

Ini Dia Tips Agar Kamu Disukai Orang Dalam Hitungan Detik

Posted on

Sebagian orang mungkin seringkali merasa kesulitan menjalin pertemanan dengan orang yang baru ditemuinya. Ya, merasa canggung dan kurang percaya diri. Tapi sebagian juga ada yang dalam waktu sekejap mulai bisa berinteraksi dengan mudah.

Tapi jangan sampai kesulitanmu ini membuatmu tidak disukai banyak orang ya Guys. Karena hal ini bisa mempengaruhi berbagai hal dalam hidup kita, ya, seperti mencari teman, mencari pasangan, melamar kerja, dan lain sebagainya.

Mau tahu beberapa hal yang bisa membuat orang lain menyukaimu dalam sekejap? Mungkin hal ini bisa membantumu mengatasi ketidakpercayaan dirimu sehingga kamu bisa lebih mudah menghadapi orang asing yang baru saja kamu kenal.

Check this one out Guys!

Terbuka

wartakota.tribunnews.com
wartakota.tribunnews.com

Meskipun dengan orang baru, cobalah bersikap dan berpemikiran terbuka Guys, tapi terbuka dalam halĀ  yang sewajarnya. Jangan sampai keterbukaanmu justru membuat orang lain illfeel kepadamu.

Eits, terbuka juga bisa ditunjukkan dengan body language dan sikapmu Guys. Hindari melipat tangan di dada dan tidak menghadap lawan bicara karena bisa menghalangi kedekatan fisik antaramu dengan lawan bicaramu.

Kontak Mata

qisenglish.com
qisenglish.com

Yups, memulai pembicaraan yang disertai kontak mata akan memberikan sikap positif ke orang yang sedang kamu ajak bicara.

Dengan melakukan hal ini, orang tersebut akan merasa dihargai. Kurangi menunduk atau mengalihkan pandangan ke arah lain saat berpapasan dengan orang karena justru akan membuat imagemu buruk di depannya.

Tersenyum

muslimahcorner.com
muslimahcorner.com

Nah, setelah bertatapan mata, tersenyumlah dari hatimu. Karena setelah merasa dihargai dari kontak mata tadi, dengan senyuman yang ikhlas tentu akan semakin menjadikan kamu akrabĀ dengan dia.

Bukan itu saja, tersenyum juga membuatmu lebih menarik dan terlihat ramah.

Menyapa Lebih Dulu

awetmuda.web.id
awetmuda.web.id

Menyapa juga merupakan salah satu hal yang penting Guys. Ketika bertemu dengan orang baru yang sama-sama sedang dalam antrian mungkin. Beranikan diri untuk menyapa terlebih dahulu, hal ini menunjukkan sikapmu yang supel alias mudah bergaul.

Yups, itu dia tadi beberapa cara yang dapat membuatmu disukai orang dalam sekejap. Ketika orang sudah mulai terlihat menyukaimu, tentu akan membuatmu lebih pede untuk menjalin pertemanan dengannya.

Semoga bermanfaat

 

[td_smart_list_end]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *