slate.com

Donald Trump Tidak akan Pernah Maafkan Umat Muslim karena Sudah Bunuh Yesus

Posted on

Usir Muslim dari Amerika

cnn.com
cnn.com

Sebelum pernyataan muslim membunuh yesus, Donald trump memang sudah ribuan kali melakukan hal-hal kasar yang dimaksudkan untuk menghina umat Islam.

Misalnya, ketika dalam sebuah kampanye terbuka yang digelar di negara bagian New Hampshire, Trump tidak memberikan bantahan saat pada sesi tanya-jawab, seorang pria anonim bertanya, “Kapan kita bisa menyingkirkan semua Muslim dari Amerika Serikat?”

Hal tersebut menandakan, Trump mendukung pertanyaan sekaligus pernyataan dari pria anonim itu bahwa muslim harus dibasmi dari tanah Amerika.

Mengapa Trump Benci Muslim

ew.com
ew.com

Ketika ditanya oleh banyak orang tentang kebenciannya yang sangat besar pada umat Islam, Trump mengungkapkan hal mengejutkan yang dianggap sebagai kekonyolan.

Trump menganggap bahwa umat muslim telah membunuh yesus saat dahulu kala yaitu dengan memakunya di hadapan Muhammad dan para pengikutnya, sebagaimana yang dijelaskan dalam kitab bible halaman 545.

Terus Memusuhi Islam dengan Berbagai Cara

youtube.com
youtube.com

Trump juga mengklaim bahwa hanya dirinya yang tahu, paham, dan peka terhadap hal ini, di antara kandidat presiden yang lain. Semua lawan politik Trump dianggap melupakan kejadian pembunuhan yesus yang sudah berlangsung ribuan tahun lalu.

Trump menjelaskan kepada media bahwa alasan tidak seorang pun bicara tentang pembunuhan yesus oleh umat muslim merupakan kebenaran politik, kejujuran, dan sederhana.

Trump menganggap dirinya tidak pernah ragu berada di dunia politik dan tidak pernah ragu menjadi benar. Ia hanya mengatakan apa yang ia pikirkan.

Lalu apa kata masyarakat Indonesia soal kontroversi terbaru Trump ini?

Bukti Kebodohan

time.com
time.com

Alasan yang dikemukaan Trump mengapa ia begitu membenci umat muslim justru menandakan bahwa ia tak sepenuhnya paham dengan sejarah dan memang ia tidak akan pernah mau memahami kisah yang sesungguhnya terjadi mengenai yesus.

Kemudian ia menjadikan kisah tersebut sebagai alasan untuk menyudutkan, menghina, dan memusuhi Islam beserta umatnya. Kisah yang bahkan tidak ia pahami sama sekali, dan tidak terlibat di dalamnya.

[td_smart_list_end]

One thought on “Donald Trump Tidak akan Pernah Maafkan Umat Muslim karena Sudah Bunuh Yesus

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *