Islam memang agama yang banyak dibenci oleh kaum selain islam, mereka yang membenci tidak hanya sekedar membenci tapi juga ingin menghancurkan secara perlahan-lahan.

Entah karena kepuasan sendiri atau kebencian yang terlalu mendalam kepada islam. Salah satu contoh nyata yang sudah jelas bahkan ini sudah kelewat batas, seorang dokter yang cerdas dari Amerika ingin menghancurkan alquran.

Anis shorrosh, seorang dokter yang tidak pernah menyerah, bahkan dia menjawab tantangan ALLAH, ingin menandingi ALLAH, dia ingin membuat alquran tandingan.

1Siapa dr Anis Shorrosh?

alchetron.com

Dr Anis Shorrosh adalah seorang evangelis terkemuka Amerika. Dokter yang sangat anti Islam hingga menyebut Islam agama paling mematikan. Dokter Anis adalah peraih dua gelar doktor dari Luther Rice International Seminary dan American Institute of Ministry.

Dia terus berupaya sekuat tenaga untuk menyerang Al Quran dan dia selalu mencari-cari kesalahan dan kelemahan alquran.

2Dipermalukan Pemuda Muslim

tarbiyah.net

Pada tahun 1989, ia mengaku menemukan kesalahan Al Quran dari segi bahasa. Tuduhan Shorrosh itu telah dijawab oleh Dr Jamal Badawi dalam  sebuah debat. Menariknya dokter ini dipermalukan oleh seorang pemuda muslim yang menjadi audien.

Dalam sesi tanya jawab dalam suatu debat, pemuda itu meminta dokter membaca Al Quran. Ternyata Shorrosh kesulitan.

“Saya minta Dr Shorrosh membacakan satu halaman dari Al Quran tanpa membuat banyak kesalahan. Surat Ath Thalaq, surat yang mudah.”

Menanggapi itu, Dr Shorrosh mencoba berkelit dengan mengatakan bahwa dirinya bukan seorang ulama bahasa Arab.

“Dr Shorrosh, dengan hormat, karena engkau mengatakan telah menemukan kesalahan Al Quran dari segi bahasa. Ini lebih mudah, engkau hanya perlu membacakannya untukku dua ayat saja,” lanjut pemuda itu disambut tawa audien.

Shorrosh akhirnya membaca Al Quran dan ia ditertawakan karena kesulitan. Audien jadi berpikir, kalau membaca saja tidak lancar, bagaimana mungkin ia mengaku menemukan kesalahan Al Quran dari segi bahasa Arab.

3Alquran Tandingan Itu Bernama True Furqan

muslimnetizen.com

Tantangan Allah Subhanllahu wa Ta’ala dalam Surat Al Baqarah ayat 23 menjadi tantangan tersendiri buat seorang dokter ini. Dia pun mengerahkan segala upaya untuk membuat Al Qur’an tandingan.

Tantangan Allah itu disebut dalam alquran QS. Al Baqarah: 23

“Dan jika kamu (tetap) dalam keraguan tentang Al-Qur’an yang Kami wahyukan kepada hamba Kami (Muhammad), buatlah satu surat (saja) yang semisal Al-Qur’an itu dan ajaklah penolong-penolongmu selain Allah, jika kamu orang-orang yang benar.”

Selama beberapa tahun setelahnya, Shorrosh terus memperbaiki kemampuan bahasa Arabnya. Hingga pada 1999 muncullah sebuah buku berjudul The True Furqan (Furqan al Haq) yang disebut-sebut sebagai Quran tandingan .

Dalam buku yang ditulis dalam bahasa Arab klasik agar mirip Al Quran itu tertera penyusunnya adalah Al Saffee dan Al Mahdy.

Namun setelah diketahui, Al Mahdy adalah Anis Shorrosh sendiri, setelah ia menampilkan buku itu sebagai karyanya dengan dipajang di situsnya. Buku itu berisi ajaran Injil yang di-Arab-kan. Bahasanya dibuat sedemikian rupa klasik agar mirip dengan Al Quran.

Tentu isinya sangat menggelikan  dan  itu sama sekali bukan tandingan Al Quran, baik dari segi bahasa maupun isinya. Ada banyak kata yang mencontoh Al Quran sedangkan isinya mencontoh isi Bibel.  Seperti menggabungkan 2 kitab yang akhirnya isinya tidak karuan.