Dubai merupakan kota terpadat di Uni Emirat Arab. Kota ini terkenal dengan penduduknya yang kaya raya dan gaya hidup yang sangat luar biasa mewah.

Perkembangan di kota Dubai ini dapat dikatakan sangat pesat, pantas saja jika Dubai sekarang disebut sebagai kota metropolitan yang terkenal sibuk dari pagi hingga malam hari.

Jika kamu pergi ke Dubai janganlah heran dengan apa yang akan kamu jumpai disana. Berikut hal-hal yang tidak akan kamu temui di kota-kota lain kecuali Dubai.

1Membuat Iklan untuk Mencari Suami

www.saudiauto.com.sa

Iklan lowongan adalah hal yang lumrah kita lakukan jika kita ingin mencari pegawai untuk bekerja dalam usaha yang kita geluti. Untuk mempermudah, kita biasa membuat iklan melalui koran.

Tetapi berbeda dengan salah satu lowongan yang ada di koran Dubai, seseorang membuat iklan untuk mencarikan suami bagi buah hatinya. Apakah kamu tertarik mencoba melamar wanita Dubai?

2Handphone yang Super Mahal

imgur.com

Jangan terkejut jika kalian melihat warga Dubai menggunakan handphone berbalut emas. Handphone bermerk vertu ini dilapisi dengan emas dan berhiaskan berlian.

Bisa jadi satu buah handphone milik warga Dubai ini lebih mahal dari pada rumah yang kamu tinggali beserta isinya.

3Unta dan Tempat Parkirnya

www.silverdoctors.com

Mengendarai unta merupakan kebanggaan tersendiri bagi warga Dubai, sehingga disela-sela parkiran mobil kamu bisa menemukan unta yang sedang duduk, menandakan dia sedang terparkir.

Parkir unta ini dilengkapi dengan pathok yang dibuat untuk mengikat unta agar tetap pada tempatnya. Jadi, kamu jangan mengusir unta yang sedang terparkir menunggu si empunya ya.

4Binatang Buas Adalah Hewan Peliharaan

www.misr5.com

Kamu jangan kaget jika melihat warga Dubai berkeliling kota membawa hewan-hewan buas seperti harimau atau singa. Karena binatang-binatang itu merupakan peliharaan mereka.

Tidak akan mungkin kamu temui hal tersebut di Indonesia, bisa jadi orang akan mengataimu gila bahkan kamu bisa dipidanakan.

5Mesin Otomatis untuk Mengambil Emas

www.muudu.com

Jika di negara lain, mungkin yang akan kamu temui hanyalah mesin otomatis untuk softdrink atau cupcake. Akan tetapi berbeda dengan Dubai.

Lain daripada yang lain, di Dubai ada mesin otomatis untuk mengambil emas. Apa kamu bisa membayangkan bagaimana caranya untuk mengambil emas menggunakan mesin tersebut?

6Mobil Mewah dan Jalanan Dubai

muudu.com

Negara penghasil minyak yang terkenal ini bisa disebut sebagai kota dengan mobil mewah. Karena penduduknya sangat kaya raya, maka mobilnya pun mobil-mobil dengan harga fantastis.

Bahkan jalanan Dubai bila terjadi kemacetan, itu hanya akan diisi dengan mobil-mobil mewah tersebut. Jika kamu mengendarai mobil biasa, maka kamu akan terlihat aneh diantara mereka.

7Outlet Makanan Bagi Kaum Miskin

www.urbanhit.fr

Jangan dikira masyarakat Dubai tidak ada yang berekonomi menengah ke bawah. Meski begitu kehidupan mereka lebih mudah dibanding masyarakat di negara lain.

Hampir disetiap sudut kota akan ada outlet makanan yang ditujukan bagi kaum miskin. Makanan yang diberikan pun bukan makanan sisa. Mereka akan menerima makanan yang enak dan pasti mengenyangkan.

8Mobil Mewah Milik Kepolisian

mobil.sportku.com

Dubai dan pembicaraan mengenai mobil mewah tidak akan terpisahkan. Untuk mobil patroli polisi saja Dubai menyediakan mobil sport. Mobil yang digunakan bukan hanya satu jenis saja lho.

Di Dubai, polisi bisa mengendarai mobil keluaran Lamborghini, Chevrolet, Mercedes, BMW, Ferrari dan masih banyak lagi. Jika kamu berminat jadilah polisi di Dubai guys.

SHARE