Hubungan antara pria dan wanita memang selalu unik. Perbedaan karakter keduanya kadang membuat sebuah hubungan seperti roller coaster.

Memang dari segi fisik, psikis dan pemikiran ada perbedaan antara pria dan wanita. Sehingga yang diperlukan adalah saling memahami bagaimana karakter pasangannya.

Lalu diperlukan sebuah sikap saling menerima dengan karakter masing-masing. Karena tak jarang justru adanya perbedaan itu bisa saling melengkapi.

Namun bila tak saling memahami bagaimana karakter pasangannya dan tetap ngotot dengan keinginan pribadi bukan tak mungkin yang muncul adalah bibit-bibit konflik yang bisa semakin membesar.

Buat para wanita, coba pahamilah bagaimana karakter pria. Ada berbagai penelitian yang mengungkapkan sifat-sifat dan karakter pria secara umum. Berikut beberapa ulasannya

1Tak Perlu Wanita Cantik

kangsoal.blogspot.co.id

Tahukah kamu, sebenarnya pria tak mencari wanita yang cantik, yang dicari adalah wanita yang enak dilihat dan mempesona. Untuk itu, pria selalu meminta kamu berdandan. Bukan karena ia mata keranjang, tetapi mereka ingin kamu terlihat mempesona

2Benci Dikhianati

www.ummi-online.com

Seorang pria sangat benci dikhianati. Meskipun kenyataannya mereka egois, keras, dan sok kuat, tetapi mereka adalah makhluk yang rapuh.

Pria tidak sanggup melihat pasangannya mengkhianatinya karena akan meruntuhnya percaya dirinya dan naluri kelelakiannya

3Tak Fokus

ummi-online.com

Para wanita pasti pernah mengalami hal satu ini. Pada suatu ketika seorang pria bilang amat mencintai si wanita.

Lalu beberapa detik kemudian dia sudah melesat pergi bersama teman-temannya dan seolah  “melupakan” pernyataan cintanya kepada kamu.

Sebenarnya hal itu wajar. Seorang pria memang tak bisa lepas dari pertemanan. Namun yakinlah bukan berarti kamu tak pernah ada di hatinya.

4Memikirkan Wanita

mariashriver.com

Dalam sehari, seorang pria akan sibuk bermain dan menjalani aktivitasnya bersama teman-temannya.

Tetapi percayalah, saat ia bersiap untuk tidur, kamu selalu terbersit di dalam benaknya. Dan percayalah, mereka suka senyum-senyum sendiri saat membayangkan betapa cantiknya kamu hari ini.

5Pertanyaan Standar

hayatimagazine.com

Kami benci kalau seorang pria selalu menanyakan hal standar saat menelepon? Kalimat seperti “Kamu lagi ngapain?” atau “Sudah makan belum?” adalah kalimat yang paling sering diucapkan pria saat di telepon.

Para pria memang bukan makhluk yang pandai berbasa-basi, tetapi mereka sungguh ingin tahu semua hal detail soal Kamu.

6Menerima Wanita Apa Adanya

www.pinterest.com

Jika seorang pria benar-benar mencintai Kamu, ia akan menerima Kamu apa adanya. Tak peduli Kamu gemuk, hitam atau berjerawat. Mereka mungkin akan memberi saran pada Kamu untuk diet saat Kamu merasa gemuk, tetapi mereka tulus mencintai Kamu

7Menarik Perhatian

myislamicpartner.com

Seorang pria akan melakukan apa saja untuk meraih perhatian Kamu. Termasuk memamerkan kisahnya dengan sang mantan, walau terkadang hal ini tak perlu diceritakannya pada Kamu.

Jadi jangan marah ya kalau ada cerita-cerita masa lalunya. Ia ingin menunjukkan ke kamu jika ia serius memulai sebuah hubungan baru.

8Tanda Dia Serius

www.youtube.com

Jika pria ingin bertemu dengan orang tua kamu, jangan ragu dan malu. Ia serius dengan Kamu lho. Tapi kalau ada pria yang kamu ajak bertemu orang tua lalu banyak alasan, percayalah dia hanya ingin kesenangan saja dari kamu.

SHARE