Yup, jilbops sedang ngetren di jaman sekarang ini, istilah jilbops diperuntukkan bagi seorang cewek yang berjilbab tapi berpakaian super ketat. Entah siapa yang memberi nama jilbops, yang pasti kalau diartikan dari katanya itu gak ada artinya.

Jilbops menjadi buah pembicaraan yang selalu hangat, secara memang eksistensi jilbops terus bertambah banyak dan semakin ramai di media sosial. Banyak para netizen yang mengecam jilbops, tak jarang pula sebagian dari mereka justru menikmatinya.

Berikut  fakta tentang jilbops yang perlu kamu tahu.

1Kerudung Kecil Bukan Jilbab

sketchesofmind.com

Muncul kata jilbops berasal dari kata jilbab, tapi karena hasil yang ditampilkan beda akhirnya orang iseng menjadikan itu jilbops.

Pada dasarnya wanita yang di vonis dengan jilbops itu juga memakai kerudung dan menutupi aurat.

Bedanya kerudung tersebut tidak bisa dikatakan jilbab, karena jilbab menutupi sampai ke bagian perut, tapi jilbops tidak, seperti topi kain kecil yang menutup kepala saja.

2Pakaian Super Ketat Akan Menarik Mangsa

hipwee.com

Jilbops memang menutup aurat tapi mereka tidak terkesan menutup tapi membalut, sehingga pakaian yang untuk menutupi menjadi pakaian yang sangat ketat, menonjolkan seluruk lekuk tubuh, menojolkan perhiasan wanita.

Mau tidak mau bentuk tubuhnya akan terlihat seksi dan jelas akan mengundang banyak mangsa, khususnya para pria yang hidung belang, tak hanya yang berhidung belang, pria baik pun akan tergoda untuk melihat.

Tidak terlalu peduli bagaimana wajahnya, namanya nafsu buta hanya melihat yang seksi dan menonjol. Maka jangan salah ketika pria hanya bernafsu saja ketika melihat wanita yang seperti itu.

3Bangga Punya Tubuh Indah

hipwee.com

Sayang disayang, para wanita yang masuk kategori jilbops justru mereka bangga banget dengan tubuh mereka, sudah berapa kali jepretan kamera, berjuta pose dan berjuta raut muka di hasilkan.

Mereka juga tidak sungkan, tidak risih, tidak malu ketika dilihat dan di komentari banyak orang, yang ada justru mereka bangga, ini terbukti banyak sekali foto di media sosial yang mereka unggah.

4Mengingatkan dan Membully Itu Tipis Banget

kampusmilyarder.blogspot.com

Netizen memang beragam, sebagian dari mereka memang memuji dan menikmati keindahan para jilbops, bagi mereka itu dianggap seni, hak asasi bahkan jadi prestasi.

Tapi beda dengan netizen yang tahu aturan, netizen akan memperingatkan, sayang memperingatkan dea tipis dengan membully, yah akui saja, itu memang bully bahkan jadi kecaman.

5Jadi Bahan Fantasi Para Pria

tribunnews.com

Yang paling parah adalah para jilbops mau tidak mau mereka kan jadi bahan fantasi para pria bernafsu, foto-foto jilbops akan disimpan rapi di leptop bahkan di tempel di dinding kamar untuk jadi pelampiasan fantasi.

Fantasi pria memang beragam, tidak hanya wanita yang mengumbar aurat secara terbuka, tapi berpakaian seksi seperti jilbops juga menjadi bahan mereka.

Yup, itu lah 5 fakta tentang jilbops, pada intinya memang jilbops merupakan jilbab yang belum sempurna, mereka bisa saja melakukan itu karena memang belum punya duit untuk beli pakaian atau bisa juga itu bagian proses mereka menuju pakaian taqwa.

Kita sebagai manusia sepantasnya mendoakan dan mendukung perubahan mereka, bukan menghakimi mereka yang akhirnya mereka frustasi, terpuruk, tidak berubah dan malah tambah dosa.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here