Jika kamu wanita yang ingin melakukan aborsi, kamu sepertinya sudah kehilangan akal sehat kamu. Karena aborsi ternyata tidak hanya sekedar membunuh, tapi juga menyiksa hingga berujung kematian.

Ini merupakan hal yang tidak bisa di tolelir lagi, walaupun anak sendiri, tapi tetap saja ini penyiksaan dan pembunuhan yang kejam, apalagi dengan janin yang belum berdosa, tidak bersalah dan terbentuk hasil dari kepuasan.

Rasanya mungkin kamu tidak akan sadar sebelum tahu bagaimana proses aborsi sebelum menyimak ulasan  ngeri di bawah ini.

1Aborsi Pada Kehamilan Muda (dibawah 1 bulan)

hayackg.wordpress.com

Pada kehamilan muda pada saat usia janin dibawah 1 bulan, janin masih sangat kecil, aborsi dilakukan dengan cara menggunakan alat penghisap (suction).

Janin calon anak ini masih sangat lembut, tidak sulit bagi alat tersebut, langsung saja janin terhisap dan hancur berantakan.

Saat dikeluarkan, dapat dilihat cairan merah berupa gumpalan-gumpalan darah dari janin yang baru dibunuh tersebut

2Aborsi Pada Kehamilan Lanjut (1-3 bulan)

ririnmidwife.blogspot.com

Pada tahap ini, dimana janin sudah mulai bagian-bagian tubuhnya mulai terbentuk, mulai dari kaki, tangan dan lainnya.

Aborsi  pada masa ini dilakukan dengan cara menusuk langsung ke janin tersebut kemudian bagian-bagian tubuhnya dipotong-potong dengan menggunakan semacam tang khusus untuk aborsi (cunam abortus).

Janin  dalam kandungan itu diraih dengan menggunakan alat tersebut, yaitu dengan cara menusuk bagian mana saja yang dapat. Entah kaki, perut atau kepala.

Kemudian setelah ditusuk, dihancurkan bagian-bagian tubuhnya didalam kandungan. Tulang-tulangnya diremukkan dan seluruh bagian tubuhnya disobek-sobek menjadi bagian kecil-kecil agar mudah dikeluarkan dari kandungan.

Ada potongan tangan, potongan kaki, potongan kepala dan bagian-bagian tubuh lain yang mungil, itu bisa dilihat di klinik aborsi.

3Aborsi Pada Kehamilan Lanjutan (3 sampai 6 bulan)

adlibidtum.wordpress.com

Bayi pada usia ini sudah dalam bentuk hampir sempurna syarafnya sudah berfungsi dengan baik, jantungnya berdetak dan semua organ tubuhnya seudah berkembang baik.

Aborsi  pada tahap ini merupakan pembunuhan secara keji, karena pada masa ini bayi sudah mampu merasakan sakit yang diterima.

Aborsi pada masa usia ini, bayi diberikan suntikan  seperti cairan, lalu cairan tersebut akan membakar kulit bayi secara perlahan-lahan. Tidak hanya itu, pernafasan bayi akan sesak dan akhirnya beberapa jam sampai satu hari bayi akan mati.

Parahnya selama proses tersebut berlangsung, bayi akan berontak, mencoba berteriak dan jantungnya berdetak keras.  Seperti manusia yang terjebak didalam kebakaran tidka bisa keluar.

Setalah itu bayi akan dikeluarkan secara operasi.

4Aborsi Pada Kehamilan Besar (6 sampai 9 bulan)

slideplayer.info

Pada tahap ini bayi sudah terbentuk dengan sempurna, baik jari, kaki, mata, hidung dan lain sebagainya.

Aborsi pada masa ini memang tidak seperti aborsi yang lain, aborsi ini seperti orang melahirkan, dikeluarkan bayinya dulu habis itu dibunuh.

Cara membunuhnya dengan beragam dan dengan sangat mudah, ditenggelamkan ke air, dipukul kepalanya atau dibuang di hutan.

Sekali lagi saya katakan aborsi bukan hanya pembunuhan, ia juga merupakan penyiksaan yang teramat keji, tidak punya hati nurani dan hanya perbuatan manusia yang kesetanan mau melakukan ini.

Dan pasti semua orang yang berpatisipasi dalam proses aborsi tersebut akan mendapat balasan yang setimpal di dunia dan di akhirat.

Semoga bermanfaat ya.