astaga.com

Inilah 5 Fakta Unik Tentang Mimpi

Posted on

Mimpi merupakan bunga tidur manusia, dimana mimpi ini menghadirkan keunikan dalam ketidaksadaran. Mimpi juga bisa membuat manusia mendapat seperti informasi. Banyak sekali manusia yang percaya informasi atau tanda-tanda dari mimpinya.

Mimpi juga bisa membuat orang lupa, membuat orang ketakutan dan juga bisa membuat orang senang. Ada pula mimpi yang aneh, mimpi khusus yang hanya terjadi untuk laki-laki.

Buat kamu yang sering mimpi, tentu kamu selalu berpikiran setiap paginya seperti ini, “mimpi yang aneh semalem” atau juga bisa “mimpi konyol”.

Mimpi memang aneh guys, bagaimana tidak, kita tidur tapi serasa kenyataan terjadi. Padahal kalau dipikir secara nalar manusia tidur itu kan tidak bisa apa-apa, semua aktifitas nya berhenti, termasuk otaknya. Gimana coba? mimpi selalu misteri guys.

Yuuk mari di bahas tentang keunikan dan misteri tentang mimpi.

Semua Orang di Dunia Pasti Bermimpi

metafo-channel.blogspot.com
metafo-channel.blogspot.com

Jika satu-persatu semua orang ditanya, pernahkah kamu bermimpi, tentu jawabannya adalah ya. Tidak ada rasanya kalau tidak bermimpi. Kecuali orang gila atau orang sakit mental, ditanyai jawabnya ya berbeda.

Analogi nya semua orang mempunyai bunga tidur, frekwensi mimpi setiap orang berbeda, ada kalanya sering, ada juga yang sangat jarang.

Orang bermimpi rata-rata mereka yang punya banyak pikiran, tapi bagi mereka yang tiap harinya kerja keras dan kecapekan jarang bermimpi.

Mimpi Menyesuaikan Umurnya

artiartimimpi.com
artiartimimpi.com

Tahu gak guys, ternyata mimpi itu sesuai dengan umur manusianya lho. Kamu bisa tanya apa yang di impikan seorang pemuda yang sedang beranjak dewasa. Apa yang di impikan oleh seorang pekerja kantor.

Seorang pekerja kantor atau pekerja harian tentu tidak mungkin bermimpi melihat film kartun bersama temannya, kemungkinan sangat kecil sekali bermimpi meihat superman atau robot.

Yang mungkin diimpikan mereka adalah naik jabatan, gaji naik atau sukses di puncak karir. Bagi seorang anak kecil tentu kemungkinan besar akan mimpi terbang seperti superman atau naik pesawat tempur di peperangan.

Lain lagi dengan mimpi pemuda, apalagi laki-laki guys. Mereka akan sering mimpi indah pastinya, mimpi basah di pagi hari, hehe.

Kehidupan yang Menentukan Mimpi

malesbanget.com
malesbanget.com

Jika mimpi menyesuaikan umurnya, maka bisa dianalogikan bahwa kehidupan lah yang mempengaruhi mimpi. Keinginan, harapan dan perasaan manusia yang menimbulkannya.

Walau kadang tidak semua bisa di logika begitu saja, tapi kehidupan sehari-hari cukup mempengaruhi apa yang terjadi di malam tidur kita.

Mimpi Mempengaruhi Perasaan Manusia

abiummi.com
abiummi.com

Mimpi bisa mempengaruhi perasaan manusia, bagi yang mimpi negatif seperti mimpi di ganggu setan, mimpi kena musibah kecelakaan dan sebagainya akan memberi ketakutan di kehidupan mereka yang bermental lemah.

Jika bermimpi yang positif, misal naik jabatan, diangkat jadi pegawai tetap dan sebagainya biasanya akan membuat semangat dalam kehidupannya. Setelah bangun ia akan merasa mendapat suntikan semangat tinggi.

Yang perlu di perhatikan guys, mimpi apapun tetaplah mimpi, apapun bentuknya tetap saja itu seperti khayalan, tidak nyata dan belum pasti menunjukkan sesuatu. So, santai aja guys.

Kita Mimpi Apa yang Kita Ketahui

kewisata.com
kewisata.com

Kalau ada pertanyaan, kenapa ya aku kok mimpi itu? kenapa ya kemarin kok mimpi ini? tentu jawabnya adalah yang mengatur mimpi tersebut. Jawabnya adalah otak kita sendiri guys.

Setiap apa yang kita impikan itu adalah sesuatu yang sudah masuk atau terekam dalam otak kita. Otak merefleksikan semua yang pernah terjadi pada kita dan menggenerate ceritanya dengan sumber dari ingatan kita.

So guys, tidak mungkin kita akan mimpi tentang tempat yang belum pernah kita lihat, nama orang yang belum pernah kita dengar atau juga bertemu dengan orang yang asing bagi kita.

Jawaban mimpi kita ya di otak kita sendiri, apa yang kita lihat, kita rasakan, kita dengar dan kita pahami akan di ulang ceritanya oleh otak kita.

Otak merupakan dalang dalam mimpi kita. Baik dari tempat, jalan cerita, tokoh dan lain sebagainya yang mengatur adalah otak kita.

[td_smart_list_end]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *