idownloadnew.com

Tonton Film Paling Romantis Ini Agar Kamu Makin Romantis

Posted on

Jangan ngaku cinta, deh kalau nggak ada romantis-romantisnya sama pasanganmu. Ibarat pelumas dalam mesin, hubunganmu akan seret dan karatan kalau nggak ada bumbu romantis.

Nah, bagi kamu yang pengen belajar agar menjadi pasangan yang romantis, atau pengen tahu cara-cara romantis gaya terkini, gampang, tinggal tonton aja film-film yang paling romantis.

Bukan gaya termehek-mehek ala drama korea, dan juga bukan romantis gaya jadul kayak Titanic, Romeo dan Juliet, tapi film romantis yang elegan.

Berikut ini kita kasih rekomendasi film romantis terbaik, dan pastinya nggak ada unsur ‘saru’. Ini dia 10 film romantis terbaik yang rilis beberapa tahun terakhir ini.

Gangster Squad – Jerry dan Grace

oldfocals.com

Cinta kadang memang tak pandang status seseorang. Bahkan kepada seorang gangster dan buronan seperti Jerry, Grace tetap tak bisa membendung rasa cintanya.

Grace telah jatuh cinta kepada orang yang terus menerus menjadi incaran polisi. Sebuah ujian berat tentunya bagi seorang Grace, apakah cintanya dapat bertahan atau tidak.

Mencintai Jerry hampir sama dengan mengorbankan dirinya karena menjadi objek ancaman dari polisi dan musuh-musuh Jerry.

Warm Bodies – R dan Julie

youtube.com

Cinta dua insan dari dunia yang berbeda. Jika Romeo dan Juliet hanya berbeda kelompok yang berseteru, R dan Julie ini malah berbeda dunia. R adalah zombie, sedang Julie anak manusia biasa.

Yang bikin tambah tragis, Julie dan keluarganya adalah kelompok pemburu zombie. Namun, itu tidak membuat R gentar untuk terus mencintai Julie walaupun  nyawa jadi taruhannya.

Dan akhirnya kekuatan cinta yang bicara, Julie yang juga mencintai R merubah paradigma bahwa tidak ada yang mustahil dalam cinta. Begitu besar cinta keduanya, akhirnya R dapat disembuhkan dan menjadi manusia kembali.

Her – Theodore dan Samantha

nextnature.net

Tidak ada kisah cinta segila film ini. Theodore yang galau setelah perceraian, menjadikan program komputer bernama Samantha yang bisa bicara layaknya manusia sebagai teman hidup.

Lama kelamaan Theodore yang kesepian malah jatuh cinta kepada Samantha sang komputer. Ketika program komputer Samantha ditarik oleh developer-nya, Theodore pun jadi kelimpungan.

Namun, akhirnya Theodore kembali ke kehidupan normal setelah bertemu dan jatuh cinta dengan wanita bernama Amy.

The Butler – Cecil dan Gloria

weinsteinco.com

Ujian cinta bukan hanya datang dari orang ketiga. Bahkan karena pekerjaan, seringkali menjadi sumber keretakan pasangan. Egoisme dan terlalu mementingkan pekerjaan menumbangkan kisah cinta.

Tapi hal itu tidak berlaku bagi Cecil dan Gloria dalam film The Buttler. Keduanya menjadi contoh bahwa kekuatan cinta mereka bisa bertahan untuk waktu yang lama, di tengah terpaan dan godaan pekerjaan.

The Great Gatsby – Gatsby dan Daisy

thefreakyteppy.com

Setelah berpisah akibat perang, Gatsby harus menghadapi kenyataan bahwa pujaan hatinya telah bersuami. Cinta sucinya membuatnya bersabar menanti Daisy untuk kembali dalam pelukannya.

Sungguh proses dan perjalanan serta kisah cinta yang cukup tragis karena meninggalnya Gatsby ditembak oleh orang yang salah paham akan dirinya, padahal Gatsby sama sekali tidak bersalah.

The Twilight Saga – Edward Cullen dan Bella Swan

fanpop.com

Bicara tentang film romantis yang terbaik dan paling favorit dihati penonton, pasti tak akan ketinggalan film Twilight Saga. Hampir semua anak muda di dunia menggemari atau paling tidak tahu tentang film ini.

Jalinan cinta antara manusia dan vampir yang sukses diperankan oleh Robbert Pattinson dan Kristen Stewart dalam tetralogi Twilight berhasil memikat hati para penikmat film lewat adu akting keduanya.

Yang bikin pamor film ini semakin naik, karena kisah cinta mereka bukan hanya di depan kamera, tapi juga di dunia nyata. Hubungan cinta mereka menjadi yang paling hot dan cukup sering diperbincangkan publik.

[td_smart_list_end]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *