Jika kamu mengambil foto anak kecil saja sudah pasti menggemaskan, lalu bagaimana dengan foto anak kecil yang sedang bersama hewan peliharaannya? Mungkin jadinya akan lebih dari kata menggemaskan.

Inilah beberapa foto anak-anak yang disandingkan dengan hewan peliharaan mereka untuk diikut sertakan dalam kontes fotografi yang diikuti oleh beberapa fotografer dunia. Pasti sangat mengagumkan dan menakjubkan.

1Foto 1

boredpanda.com

Foto ini merupakan karya Justyna Garcyk, jawara dari kompetisi foto yang bertemakan “children and animals”.

Kalian bisa melihat foto antara anak kecil dan hewan yang sedang duduk dengan menutup wajah memakai kedua tangannya itu memang pantas dipilih sebagai juara pertama.

2Foto 2

boredpanda.com

Lucu sekali anak kecil di foto ini, karya dari Amy Pisco memperlihatkan seorang anak kecil yang senang bertemu dengan rusa di musim dingin ini imut ya? Sepertinya mereka akan menjadi teman karib nantinya.

3Foto 3

boredpanda.com

Marta Obiegla menjepret sebuah gambar yang sungguh menakjubkan, anak kecil itu bagaikan peri yang memiliki sayap dan sedang bermain dengan seekor kucing.

4Foto 4

boredpanda.com

Hei, foto dua anak kecil yang sedang berendam ini terlihat natural, mereka seperi bermain cipratan air dengan si hewan. Namun, adakah yang tahu hewan apa yang sedang berendam bersama kedua anak itu?

5Foto 5

boredpanda.com

Karya selanjutnya adalah milik Sarah Hadenfeldt, foto yang sepertinya berada di dalam sebuah ruang tak terpakai ini memperlihatkan keakraban seorang anak wanita dengan hewan kesayangannya.

Dia nampak senang bermain bersama si kucing di atas tumpukan jerami.

6Foto 6

boredpanda.com

Woaaa, lucunya mereka berdua, kedua bayi mungil ini tidur dengan sangat nyenyak. Foto karya Jessica Pugliese ini mungkinkah ingin kamu tiru untuk tema foto bayi kecilmu dengan hewan kesayanganmu? Pasti hasilnya akan sangat kamu suka.

7Foto 7

boredpanda.com

Elene Paraskeva memotret seorang anak yang sedang membawa hewan di suatu ruang terbuka, di dalam foto ini terlihat sang anak begitu menyayangi hewan peliharaannya itu.

8Foto 8

boredpanda.com

Lisa Holloway mengambil sebuah gambar yang sedang memperlihatkan kebaikan seorang anak ketika memberi makan dua ekor hewan secara langsung. Latar tempat yang cantik juga mendukung foto ini sehingga nampak memesona.

9Foto 9

boredpanda.com

Ahhhh, sepertinya gadis kecil ini sayang sekali dengan anjingnya, seperti yang kamu lihat, pelukan gadis manis ini pasti sangat menghangatkan tubuh si anjing. Eva Stawarczyková mengambil gambar ini dengan sangat baik, kecerahan dari foto pun sempurna.

10Foto 10 

boredpanda.com

Gadis imut ini seperti seorang putri yang sedang menunjukkan rasa sayangnya terhadap si kuda. Kuda ini pasti senang jika harus mengantarkan putri untuk berkeliling istana. Foto karya Sarah Jane Van Heerden ini betul-betul menawan.

11Foto 11

boredpanda.com

Sedang mencari apa kau gadis kecil? Apakah dirimu lupa jalan pulang dan tersesat? Atau mungkin gadis ini sedang mengajak anjing penjaganya itu untuk berjalan-jalan saja sih ya.

Tetapi tetap saja foto hasil jepretan Egle Ruth ini bisa jadi inspirasi untuk mengambil sebuah gambar yang indah.

12Foto 12

boredpanda.com

Foto karya Jen Maunder ini diambil dengan gaya vintage, ketika dua orang anak sedang bermain dengan burung yang terbang dan diikat dengan sebuah tali, apa kalian juga pernah bermain dengan cara seperti ini?

13Foto 13

boredpanda.com

Sepertinya anjing peliharaan anak ini sedang merayakan ulang tahunnya, lihat saja topi kerucut dan rok tutu yang sering digunakan dalam acara ulang tahun. Jen Maunder membuat tema foto ini menjadi seekor hewan yang mengenakan pakaian milik majikannya.

14Foto 14

boredpanda.com

Holger Mccormick mungkin butuh waktu yang cukup lama untuk mengambil gambar yang terlihat begitu natural ini, di mana seekor ayam sepertinya mencoba untuk merebut apel milik anak laki-laki ini, lihatlah ekspresi sang anak, nampaknya dia sangat kesal. Hahaha.

15 Foto 15

boredpanda.com

Bukannya takut, gadis manis ini justru tersenyum kepada beruang besar yang mungkin sudah jinak. Rhiannon Logsdon mengabadikan momen yang benar-benar menakjubkan menjadi karya yang luar biasa.