boredpanda.com

Gaya Anjing Golden Retriever Ini Berfoto Begitu Memesona

Posted on

Entah apa alasan pastinya, kenapa banyak orang menyukai binatang hingga merawatnya. Mungkin bagi kamu yang tidak menyukai binatang atau yang biasa saja dengan kehadiran binatang akan heran.

Apalagi kalau yang dipelihara adalah anjing, seperti seorang wanita yang mengaku dirinya sebagai fotografer amatir ini.

Ya, namanya Gabi Stickler, ia menyukai dunia fotografi dan memiliki anjing Golden Retriever bernama Mali yang suka dengan air ataupun genangan lumpur.

Gabi Stickler sangat suka memotret semua aktivitas Mali, anjing Golden Retriever-nya. Buat kamu yang belum tau anjing Goldeb Retriever, maka kamu perlu mengenalnya dulu.

Anjing ini adalah salah satu anjing pemburu. Diberi nama Golden karena bulunya akan berwarna keemasan saat ditimpa sinar matahari.

Jika kamu penasaran dengan foto-foto Golden Retriever yang begitu memesona, maka langsung kita lihat bersama yuk!

Anjing yang Penyayang

boredpanda.com
boredpanda.com

Karena anjing ini menyukai lumpur, maka anjing ini terlihat sangat eksotis dalam keadaan basah dan tubuh kotor penuh lumpur seperti di atas. Dalam keadaan seperti ini, anjing tersebut tampak seperti anjing petualang.

Selain itu, foto anjing yang terkesan sedang mencium boneka ini, seperti ingin menunjukkan bahwa anjing adalah salah satu jenis hewan yang penyayang serta setia kawan. Mungkin akan menyenangkan memiliki anjing seperti ini.

Bentuk Solidaritas

boredpanda.com
boredpanda.com

Lihatlah betapa anjing ini memiliki jiwa solidaritas yang tinggi. Sepatu majikannya terkena lumpur, kaki anjing ini pun kena lumpur. Padahal sejatinya si anjing suka main di lumpur ya.

Makin terlihat seperti anjing petualang kan? Tidak takut kotor dan siap menghadapi aral melintang di dunia luar sana. Sungguh anjing yang luar biasa keren. Ayo, kamu berani nggak seperti anjing ini?

Apakah Kamu Mencintaiku?

boredpanda.com
boredpanda.com

Anjing Retriever di gambar ini seperti ingin bilang ke majikannya, “Apakah kamu mencintaiku?” Lihat saja matanya penuh harap dan mulutnya seperti ingin mengucapkan sesuatu tapi sepertinya ragu.

Bukankah kalau seseorang ingin menyatakan cinta wujudnya seperti ini?

Pekerja Keras

boredpanda.com
boredpanda.com

Yang membuat kamu akan tambah terpesona dengan anjing ini adalah karena ia pekerja keras. Lihat saja betapa gigihnya anjing ini memindahkan kayu dengan mulutnya. Padahal kan kayunya saja lebih panjang dari badannya lho.

Mungkin inilah yang membuat Gabi Stickler benar-benar menyayangi anjingnya dan memutuskan untuk mengabadikan semua kegiatan anjingnya dalam bentuk foto.

Ayo! Sudah Waktunya Pulang

boredpanda.com
boredpanda.com

Saat bermain di genangan air dan di lumpur, Golden Retriever ini pasti akan bertemu bermacam-macam hal dan berkawan dengan banyak hal juga. Seperti yang diilustrasikan pada foto di atas.

Foto ini seolah-olah bercerita bahwa anjing Golden Retriever ini sedang mencari seekor anak bebek yang sedang bermain di genangan air. Karena sudah sore, maka anjing ini mencarinya. Setelah ketemu, ia pun bilang ke si anak bebek, “Ayo pulang! Sudah sore”.

Saatnya Mandi

boredpanda.com
boredpanda.com

Geli sekali saat pertama kali melihat foto ini. Yang terbayang dibenak adalah anjing ini mandi kemudian dijemur bersama boneka-boneka yang baru saja dicuci. Jadi, seolah-olah anjing ini tidak ubahnya seperti boneka.

Kalau dikatakan mirip boneka, jelas mirip sih, bahkan anjingnya lebih lucu dibandingkan boneka-boneka yang sedang dijemur. Tapi pertanyaannya kok mau ya anjingnya dijemur begitu bersama boneka.

Menarik sekali ya aktivitas anjing kalau benar-benar kita lihat dengan seksama. Banyak hal unik yang pada akhirnya bisa kita dapat, mulai dari kelucuan tingkah laku anjing, hingga tingkah lakunya yang membuat kita terharu.

[td_smart_list_end]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *