Melihat bayi selalu membuat kita gemas. Baik melihat tingkah lakunya ataupun sekedar melihat senyum terkembang dari kedua pipinya. Sungguh menggemaskan sekali bukan?

Oleh karena itu, bayi selalu bagus untuk menjadi objek foto. Apapun hasilnya, selalu saja ada kelucuan di balik semua gaya bayi ketika di foto. Baik itu kelucuan saat proses memotonya ataupun kelucuan saat kita melihat hasil fotonya.

Nah, saat melihat foto-foto bayi yang lucu inilah kita akan mengalami kegemasan yang luar biasa. Tapi di balik itu semua, selalu ada makna yang bisa kita ambil dari semua pose bayi yang kita lihat di foto.

Yuk! Kita nikmati kegemasan-kegemasan itu dengan melihat foto-foto ini.

1Bayi Ini Sedang Memikirkan Apa Ya?

arjoena.com

Apabila kita melihat orang dewasa sedang termenung, lalu dia seperti sedang tersenyum. Maka kita selalu berasumsi bahwa dia sedang membayangkan sesuatu yang indah dalam benaknya.

Sama halnya dengan foto bayi di atas kan? Selain gemas, kita pun akan bertanya-tanya, sebenarnya apa sih yang sedang di pikirkan oleh bayi ini.

2Aku Tetap Cute Walaupun Gayaku Begini

gambarcantik.blogspot.com

Bayi, walaupun dipakaikan apa saja, penampilannya akan tetap terlihat oke. Buktinya adalah foto di atas. Walaupun pakai sorban di kepala, dan wajahnya miring-miring, tapi tetap saja membuat kita ingin mencium dan menyubit pipinya.

3Di Luar Sana Ada Apa Ya?

unosites.blogspot.com

Bayi selalu dikenal sebagai makhluk kecil yang memiliki rasa ingin tahu tinggi. Hal ini sudah dibuktikan melalui berbagai penelitian oleh pakar perkembangan anak.

Tapi, tanpa melihat hasil riset pun, kita bisa lihat kok kalau mereka itu adalah makhluk penuh daya eksplorasi. Tahunya bagaimana? Kita bisa tahu dari gerak-gerik ketika mereka di foto. Seperti foto di atas.

4Aku Mau Menelepon Papa Dulu Ya!

unosites.blogspot.com

Bayi di atas usia satu tahun sudah mengetahui fungsi barang-barang tertentu lho? Contohnya saja saat melihat handphone, Ia pasti langsung mengambilnya lalu pura-pura menelepon.

Jadi, karena alasan itulah kita bisa saksikan banyak foto bayi yang sedang menelepon tersebar di sosial media. Bayi itu seolah-olah mau bilang, “Ini lho, aku sedang menelepon papa”.

5Lihat! Aku Bisa Berjalan

flickr.com

Momen bayi bisa berjalan adalah kejadian yang sangat luar biasa bagi para orang tua. Oleh karena itu, sangat wajar apabila banyak orang tua di dunia yang mengabadikan peristiwa ini dalam bentuk foto atau rekaman video.

Saat melihat foto bayi belajar jalan, hal ini mengingatkan kita pada perjuangan tanpa kenal menyerah. Coba bayangkan jika ada bayi yang putus asa, walhasil kita akan menemukan orang dewasa normal yang tidak bisa jalan. Untungnya tidak seperti itu.

6Aku Boleh Merasakan Malu, Kan?

parentdish.ca

Sejak bayi, manusia sudah merasakan malu lho. Tapi hal ini tentunya merupakan sesuatu yang wajar. Bayi yang satu dengan bayi yang lain pastinya punya karakter yang berbeda-beda. Ada yang pemalu, ada juga yang nggak.

Jadi, kalau kita melihat foto bayi yang terlihat malu-malu, maka sebenarnya kita sedang melihat satu bentuk emosi yang ada di dunia ini, yaitu malu.

7Makanku Lahap

tipsanakbayi.com

Melihat anak makan dengan lahap, pasti menjadi dambaan para orang tua. Kenapa begitu? Ini dikarenakan tidak semua anak doyan makan. Orang tuanya butuh energi ekstra untuk merayunya makan.

Jadi, sekalinya melihat foto anak yang doyang makan, rasanya senang sekali. Apalagi jika mukanya terlihat bahagia saat makan.