ummi-online.com

Konsep Foto Bayi Lucu yang Bisa Kamu Coba di Rumah

Posted on

Kehadiran buah hati di tengah-tengah keluarga merupakan kado terindah yang tak bisa dibandingkan dengan apapun di dunia ini.

Sejak dia lahir, akan banyak perhatian tercurah padanya. Mulai dari bangun tidur, memandikannya dengan lembut, memberikan asupan yang terbaik hingga harus terjaga untuknya.

DanĀ  keja kerasmu itu akan terbayarkan dengan melihat wajahnya yang lucu. Seringkali tawanya yang renyah dan tingkahnya yang menggemaskan membuat dirimu tak tahan untuk selalu berada di dekatnya.

Tak hanya itu, kamu juga pasti ingin merekam setiap momen lucunya untuk disimpan.

Agar hasil jepretan fotomu tak sekedarnya saja. Kamu bisa mencoba membuat beberapa konsep foto unik mereka.

Dan saat bayimu kelak sudah besar, pasti dia akan semakin cinta. Karena memiliki orang tua yang kreatif dan berbaik hati merekam setiap pose mereka yang lucu dan menggemaskan.

Berikut ini beberapa konsep foto unik bayi yang bisa menjadi inspirasimu di rumah.

Menidurkannya di Atas Kaca

hipwee.com
hipwee.com

Wajah lucu nan menggemaskan yang dimiliki bayimu tentu jangan sampai terlewat begitu saja. Bahkan bagi sebagian orang, memotret bayi mereka dengan kamera merupakan hal yang wajib dilakukan.

Nah, agar bisa mendapatkan hasil memotret bayi yang lucu dan menggemaskan lebih menarik. Kamu bisa mencoba untuk menidurkannya di atas kaca bening. Lalu biarkan dia tidur terlelap dengan pose tidur paling nyaman. Tengkurap misalnya.

Bayangan yang terekam akan menjadikannya terlihat seperti saudara kembar. Selain itu, wajahnya yang lucu dan menggemaskan menjadi ganda. Nantinya dijamin kamu dan teman-temanmu tak akan bosan memandanginya.

Tidurkan Dalam Ayunan Kain Jaring

hipwee.com
hipwee.com

Menidurkan bayi dalam ayunan kain jaring dapat menciptakan suasana seperti dalam rahim bagi seorang bayi. Mendokumentasikannya dalam sebuah foto merupakan hal yang menarik.

Biasanya, setelah seorang bayi diletakkan dalam ayunan kain jaring, dia akan meringkuk seperti di dalam amnion rahim. Saat itulah kamu dapat memotretnya dengan mode hitam putih. Foto dengan cara seperti ini tidak akan membuatnya merasa terganggu serta hasilnya terkesan dramatis dan magis.

Posisi Terbungkus Handuk Putih

hipwee.com
hipwee.com

Wajah suci seorang manusia yang baru lahir tentu tak boleh kamu lewatkan begitu saja. Dengan konsep ini, kamu bisa memberi kesan mimik tak berdosa bayimu secara sempurna.

Kamu bisa menggunakan keranjang bayi yang dilapisi kain putih atau dengan membungkus tubuhnya dengan handuk lembut.

Kemudian biarkan dia terlelap dengan pose yang natural. Selain membuat kesan mimik alaminya terekan secara sempurna, cara ini juga bisa membuatnya tertidur lebih lelap.

Bergaya di Tumpukan Buku Bacaan

murrietafamilyphotographer.com
murrietafamilyphotographer.com

Konsep berikutnya dengan membuatnya terkesan sebagai bocah yang bergaya ala pecinta buku. Kamu bisa memilih buku-buku yang terjamin kebersihannya, kemudian letakkan dalam posisi bertumpuk. Untuk menghindari agar bayimu tidak terluka, kamu bisa selimuti dengan kain.

Dengan hati-hati, kamu letakkan bayimu bersandar di tumpukan buku itu. Lalu pasang kacamata padanya dan segeralah memotretnya. Konsep foto bayi ini akan membuatmu makin cinta dengan wajahnya yang lucu dan menggemaskan.

[td_smart_list_end]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *