Seorang dokter hewan dari California bernama Meet Evan Antin mengupload fotonya di Instagram. Wajah ganteng, binatang imut, dan pose yang lucu membuat dirinya menjadi pusat perhatian orang-orang.

Mendadak ia menjadi terkenal dengan sebutan “Sexiest Beast Charmer” Ia bukan hanya menjadi ahli binatang namun ia juga bekerja part time menjadi model dan menjadi personal trainer.

Antin menghabiskan beberapa tahun waktunya berkeliling 6 benua untuk mengobati binatang. Wah benar-benar dokter yang totalitas dan memenuhi panggilan jiwanya ya.

Penasaran bagaimana gaya Antin saat berfoto dengan hewan-hewan imut? Berikut ini beberapa gambarnya yang berhasil dihimpun.

1Kura-Kura Hebat

www.boredpanda.com

Kura-kura ini memiliki postur yang besar. Bahkan tangan kekar dokter Antin harus memegangnya dengan kuat. Uniknya si kura-kura tidak merasa takut dan memasukkan tubuhnya ke dalam cangkang.

Salah satu kaki depannya terlihat mencengkeram baju dokter Antin seolah-olah berpegangan agar tidak jatuh. Dokter Antin mengepalkan tangannya seraya memandang ke atas seolah-olah mengatakan, “Semangat!”

2Pelukan Hangat Kucing

www.boredpanda.com

Apa yang ada dalam bayanganmu saat melihat seekor kucing hitam? Kamu akan merasakan suasana horor dan mistik. Kucing hitam diidentikan sebagai hewan teman syetan di film-film Indonesia.

Namun, saat kamu melihat gambar di atas maka citra horor dari kucing hitam sama sekali tidak terasa. Kamu justru merasa bahwa kucing hitam adalah hewan yang lucu dan pantas untuk diberikan pelukan hangat.

Dokter Antin yang sepertinya baru saja selesai melakukan operasi memeluk dengan penuh perasaan kepada kucing tersebut. Masker masih melingkar di wajahnya dan hairnet juga masih menempel di rambutnya.

3Harimau Berhati Lembut

www.boredpanda.com

Harimau adalah binatang buas yang memangsa hewan lainnya tanpa belas kasihan. Ia menjadi hewan yang ditakuti anak-anak saat berkunjung ke taman safari atau kebun binatang.

Namun di tangan dokter Antin, harimau justru terlihat seperti hewan berhati lembut. Ia menyandarkan tubuhnya yang lemah ke dalam dekapan dokter bertubuh kekar ini. Sorot mata kekejaman tak terlihat sama sekali.

4Kelinci yang Imut

www.boredpanda.com

Apa yang kamu ingat dari seekor kelinci? Hewan bertelinga lebar, dengan bulu lembut, dan ekspresi yang lucu. Foto diatas menunjukan seekor kelinci dengan tubuh yang sangat besar.

Ia duduk di ranjangnya dengan tenang. Ia tidak merasa terganggu saat dokter Antin melebarkan telinganya yang sangat lebar dan mengajaknya berfoto. Si kelinci imut terlihat nyaman-nyaman saja diperlakukan demikian.

5Burung Hantu Bermata Satu

www.boredpanda.com

Satu lagi hewan yang diidentikan dengan film horor yaitu burung hantu. Burung yang beraktivitas di malam hari dan tidur di siang hari ini memang suka mengeluarkan suara yang dapat membuat bulu kuduk berdiri.

Lagi-lagi dokter Antin merubah 180o citra ini. Burung hantu bertubuh besar dan bermata satu ini terlihat berpose cool bersama dokter Antin.

Dokter Antin masih mengalungkan stetoskop dan mengenakan jas putih khas dokter. Sang dokter terlihat bahagia bisa berfoto bersama burung hantu yang gagah. Wah kalau seperti ini lebih gagah burung hantu atau dokter Antin ya?

6Angsa Bermulut Panjang

www.boredpanda.com

Angsa sebagai hewan berbulu putih biasanya memamerkan pesona kecantikannya dengan malu-malu. Beberapa komik dan kartun juga mengangkat karakter angsa putih sebagai hewan yang cantik penuh pesona.

Namun, angsa bermulut panjang yang sedang berfoto bersama dokter Antin ini justru menunjukan karakter genit. Ia seperti menggoda sang dokter yang tengah melihat kamera dengan ekspresi cemberut dan mengerutkan dahi.

Hewan adalah ciptaan Allah. Setelah melihat hewan menggemaskan di atas kamu akan berfikir berkali-kali untuk menyakiti hewan-hewan tersebut.

SHARE