boredpanda.com

Foto-Foto Ini Menunjukkan, Betapa Indahnya Tokyo di Waktu Malam

Posted on

Tokyo merupakan salah satu kota di Jepang yang terkenal keindahannya di saat malam hari. Oleh karena itu, salah satu fotografer asal Jepang bernama Masashi Wakui, mengabadikan sudut-sudut Kota Tokyo saat malam hari.

Wah, sepertinya kota tokyo di malam hari sangat indah ya! Soalnya, di siang harinya saja kota ini sudah terlihat indah dan bersih. Tapi kalau nggak liat langsung fotonya, sepertinya nggak seru deh ya!

Supaya kamu pun bisa merasakan sensasi Kota Tokyo saat malam hari, ada baiknya kamu lihat foto-foto hasil jepretan Masashi Wakui berikut ini!

Foto yang Pertama

boredpanda.com
boredpanda.com

Wah! Toko-tokonya bercahaya sekali. Ternyata di tiap depan tokonya terdapat lampion. Jadi membuat suasana malam hari di Kota Tokyo menjadi terang benderang.

Walaupun jalanannya berupa gang kecil seperti itu, tapi nampaknya bersih sekali ya, rapi dan teratur. Di tiap toko pun ada plang-plang keterangannya. Sehingga kita dapat dengan mudah menemukan toko yang kita cari.

Foto yang Kedua

boredpanda.com
boredpanda.com

Ini adalah jalanan Kota Tokyo yang agak besar. Foto ini di ambil saat malam dan ketika sedang hujan. Saat hujan, jalanan sepi dari pejalan kaki. Walaupun ada beberapa orang yang berjalan menggunakan payung.

Walaupun malam, kita masih bisa melihat dengan jelas, bahwa saat hujan, kita tidak menemukan adanya genangan di jalan-jalan di Kota Tokyo. Keren! Semoga Indonesia bisa mencontohnya.

Foto yang Ketiga

boredpanda.com
boredpanda.com

Wah, masih rame aja Tokyo saat malam hari. Masih terlihat toko-toko yang buka, dan penduduk yang masih berada di luar rumah. Jalanannya terang sih, banyak lampionnya. Jadi nggak serem deh kalau keluar malam-malam.

Foto yang Keempat

boredpanda.com
boredpanda.com

Sepertinya itu adalah toko pengrajin yang masih buka saat malam hari. Di sana sepertinya dijual aneka lampion. Wah, kalau kita punya lampion itu, pasti menyenangkan sekali ya!

Berarti kalau kita berwisata ke Kota Tokyo, kita bisa beli oleh-oleh saat malam hari dong ya? Soalnya toko-tokonya masih pada buka tuh. Jalan malam hari kan nggak panas dan lampu-lampunya pun indah-indah.

Foto yang Kelima

boredpanda.com
boredpanda.com

Inilah gamabaran sebuah toko di Kota Tokyo. Di satu toko saja banyak lampion yang berjajar. Warna lampu di tokonya pun berwarna-warni. Membuat suasana malam hari jadi makin semarak.

Jalanan di malam hari nampaknya tidak terlalu ramai mungkin orang jepang sudah lelah bekerja di siang harinya. Sehingga saat malam hari lebih memilih untuk istirahat saja.

Foto yang Keenam

boredpanda.com
boredpanda.com

Masih di suasana hujan pada malam hari. Sorotan lampu dari masing-masing toko dan rumah yang bercampur dengan rintik hujan, membuat suasana di Kota Tokyo menjadi semakin indah saja.

Andaikan kita bisa berkunjung ke sana dan menyaksikan langsung keindahan kotanya, pasti akan sangat menyenangkan sekali. Ditambah lagi buah tangan yang indah yang bisa kita beli dari tempat ini.

Foto yang Ketujuh

boredpanda.com
boredpanda.com

Wah, walaupun toko-toko sudah tutup dan sudah tidak ada pejalan kaki yang kita temui, namun lampu-lampu tetap setia menerangi kota Tokyo ini. Wah, kalau begini, Tokyo bisa dijadikan wisata kota di malam hari nih.

Bagaimana, melihat foto kota Tokyo di malam hari, jadi membuat kamu ingin segera ke kota ini nggak? Dengan melihat lebih dekat, pastinya banyak keindahan lain yang bisa ditangkap oleh mata kita. Kalau nggak percaya, berkunjung saja ke Tokyo.

[td_smart_list_end]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *