boredpanda.com

Foto-Foto yang Sangat Nyata Ini Dibuat dengan Digital Finger Paint

Posted on

Lukisan merupakan karya seni yang begitu indah dan butuh kreatifitas dari tangan-tangan kreatif. Kadangkala kita sebagai orang awan, suka heran sendiri, bagaimana cerita dengan meliuk-liukkan tangan bisa menghasilkan lukisan yang luar biasa.

Nah, biasanya yang digunakan sebagai bidang lukis adalah kanvas dan untuk mengoleskan tintanya menggunakan kuas serta cat air atau cat minyak untuk mewarnainya.

Dulu, itulah satu-satunya cara bagi para seniman untuk melukis. Namun, beda dulu beda sekarang tentunya. Dengan teknologi yang semakin berkembang, kini kita bisa menggambar menggunakan digital finger painter.

Jadi hanya dengan gerakan jari-jari saja, kita bisa menciptakan gambar yang menyerupai bentuk aslinya. Masa sih? Kalau kamu nggak percaya, kamu bisa lihat foto-fotonya berikut ini. Kita lihat yuk!

Kucing Mengawasi Mangsanya

boredpanda.com
boredpanda.com

Sekilas, mungkin kita menyangka bahwa hewan-hewan pada gambar di atas adalah hewan sungguhan. Tapi pada kenyataanya. Hewan-hewan itu hanyalah sebuah gambar yang dibentuk menggunakan jari.

Konsep yang diangkat dalam gambar ini cukup unik, yaitu mengenai seekor kucing yang sedang mengawasi mangsanya, berupa 3 ekor burung. Sementara itu, burung-burung pun sedang mengawasi mangsanya juga, yaitu seekor serangga.

Dadu di Kerangka Ikan

boredpanda.com
boredpanda.com

Entah apa maksud dari gambar ini, ada dadu di dalam kerangka ikan. Jika kita ibaratkan dadu sebagai sebuah peluang tulang ikan adalah sebuah sisa, mungkin saja maksudnya adalah peluang yang masih bersisa.

Tapi lepas dari makna gambar dadu dan tulang tersebut. Gambar tulang dan kerangka ikannya luar biasa sekali. Pelukisnya begitu detil menggambarkan duri-duri ikan yang begitu kecil, ditambah lagi dengan adanya tanaman di sekitar kerangka.

Segarnya Lemon dan Minuman Ini

boredpanda.com
boredpanda.com

Jangan buru-buru ngiler dengan gambar lemon dan minuman di atas, karena semua itu hanya gambar. Tapi menarik ya gambarnya terutama pada bagian lemon yang terkelupas dan cipratan minumannya.

Nah, cipratan minuman itulah yang membuat gambar minuman itu tampak segar. Kalau bulan puasa, sepertinya gambar tersebut tetap menggoda. Apalagi kalau membayangkan kecutnya buah lemon.

Seperti Bunga Sungguhan

boredpanda.com
boredpanda.com

Wah, ada bunga melati, pasti ruangan jadi wangi deh. Tapi jangan salah, bunga yang ada di gambar itu tidak berbau lho, karena itu hanya sebuah gambar. Tapi kok rupanya mirip bunga asli ya?

Dan yang lebih mengagumkan adalah keahlian dari yang menggambar bunga ini, bayangkan saja berapa banyak detil-detil dari bunga tersebut yang ia ciptakan?

Ini Beneran Gorilla?

boredpanda.com
boredpanda.com

Ayo! Ini gorilla beneran atau boongan? Rupanya sih seperti gorilla sungguhan, apalagi kalau melihat bulunya yang hitam legam seperti itu. Tapi kalau kita menyangkan ini sungguhan, berarti kita sudah tertipu, kerena ini cuma gambar.

Pena Berdarah

boredpanda.com
boredpanda.com

Kalau dikehidupan nyata ada pena seperti ini, mungkin kita sudah membayangkan kalau pena ini baru saja digunakan untuk kasus pembunuhan. Lihat saja! Ujung penanya masih ada darah segar yang menetes.

Untuk saja ini cuma gambar buatan manusia, kalau kejadian yang sesungguhnya, pasti akan mengerikan sekali. Apalagi jika yang melakukan hal ini adalah orang yang sakit jiwa.

Saatnya Lumba-Lumba Bisa Terbang

boredpanda.com
boredpanda.com

Lumba-lumba adalah hewan yang hidup di laut, itu yang kita ketahui dan faktanya memang seperti itu. Jadi sangat wajar jika kita melihat lumba-lumba berenang. Namun, jadi nggak wajar kalau kita melihat lumba-lumba pada terbang.

Tapi di dunia imajinasi, tidak ada yang tidak mungkin, karena kita bisa membuat yang tidak mungkin menjadi mungkin, dan membuat yang tidak ada menjadi ada.

[td_smart_list_end]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *