Kucing selalu menghadirkan keceriaan di antara manusia. Dan hubungan persahabatan manusia dan kucing telah berlangsung selama ribuan tahun lalu. Hingga sampailah ‘kisah’ manusia dan kucing pada dunia saat ini.

Lewat perkembangan teknologi saat ini, ketenaran kucing di antara manusia semakin melejit. Tentu saja karena berbagai media teknologi yang merekam setiap tingkah dan polah kucing yang lucu.

Salah satunya adalah seperti yang dilakukan oleh Magdalena Grześkowiak. Berikut beberapa rentetan kisah kucing sepanjang musim.

1Summer

boredpanda.com

Magdalena menamakan kucingnya ini dengan nama Kate. Menurutnya, Kate ini hampir-hampir serupa dengan artis Kate Moss, apanya yang sama? Kate dan Kate Moss sama-sama kurus, sangat kurus.

Meskipun kurus, lihatlah bahwa Kate tidak pernah segan untuk berpetualang pada siang hari musim panas yang terik. Di antara semak belukar ia menyusuri jengkal-jengkal rahasia semak lebat yang penuh petualangan.

boredpanda.com
boredpanda.com

Kadang Kate berdiri menirukan Magdalena atau temannya yang ia ajak berpetualang bersama Kate. Magdalena mengatakan sejak pertama kali menemukan Kate pada musim semi tahun 2013, ia tidak berhenti memotret segala yang dilakukan Kate.

Pada saat Magdalena bertemu Kate, kucing yang bercorak hitam coklat tidak rata ini berumur sekitar dua bulan. Namun, seiring pertumbuhan dan perkembangannya, Kate menjelma menjadi ‘supermodel’ yang selalu menawan di depan kamera.

boredpanda.com
boredpanda.com

Pada suatu siang hari yang menyengat, Kate kadang hanya duduk manja di pinggiran jendela rumah yang terbuka. Merasakan angin musim panas yang sepintas bisa menepiskan panasnya hari-hari musim panas di Polandia.

2Autumn

boredpanda.com

Dan hari-hari musim panas itu tiba-tiba berumah menjadi mendung dan dingin yang menusuk tulang itulah tanda musim telah ‘tumbuh’ dan berubah menjadi musim yang lain. Musim panas mulai berganti dengan musim gugur.

Terkadang sangat menyenangkan bagi Kate bermain di antara ranting-ranting pohon yang tetap saja coklat. Padahal seluruh daun hijau mulai berubah menguning, memerah, dan akhirnya gugur.

Magdalena tinggal di Polandia, salah satu negara di Eropa yang mengalami empat musim penuh. Musim panas, musim gugur, musim dingin, dan musim semi. Ia mengunggah foto-foto Kate sepanjang musim ini di akun Instagram miliknya.

boredpanda.com
boredpanda.com

Kamu bisa melihat lebih banyak lagi foto Kate pada akun Instagram Magdalena, cat effect. Nama yang lucu bukan? Cat effect, menurut Magdalena karena musim terus berubah, namun kucing tetaplah sama, kucing tetaplah kucing.

Kucing-kucing ini seolah memiliki cat effect kata Magdalena. Maka ketika hujan turun, Kate tetap saja terus berpetualang dengan Magdalena. Jika hujan terlalu keterlaluan derasnya, Kate tinggal masuk ke dalam jas hujan. Mudah bukan?

3Winter

boredpanda.com

Masuklah musim dingin, dan Kate tetap saja suka berpetualang. Dan semak-semak liar selalu menjadi favoritnya. Bahkan jikapun semak itu membeku, memutih, basah, atau beku, Kate tetap saja akan disitu.

boredpanda.com
boredpanda.com

Kadang saat Kate terlihat kedinginan, Magdalena hanya perlu ‘memeluk’ wajah Kate yang mungil dengan sarung tangan bercorak merah hitam yang banyak. Corak yang sangat cocok dengan warna Kate, hitam.

boredpanda.com
boredpanda.com

Namun, tentu saja Kate bisa melakukan apa saja yang ia suka. Bahkan menerjang semak yang merintangi jalannya. Tidak peduli ia akan basah, atau memutih seperti salju, Kate akan tetap melewati jalan yang ia pilih.

4Spring

boredpanda.com

Maka tibalah musim semi, musim ketika semuanya bersemi. Bunga mulai mekar terbuka, rumput mulai hijau menyembul. Dan pada hari-hari yang ceria seperti inilah masa yang paling disukai Kate.

Ia bisa seharian berlarian diantara bunga mungil yang menyembul di ujung semak-semak liar. Kadang Kate dengan anggun menjadikan rel kereta sebagai catwalk pribadi miliknya.

boredpanda.com
boredpanda.com

Apapun yang Kate lakukan, selalu ada keceriaan di dalamnya sepanjang hari, sepanjang musim. Musim berubah, namun kucing akan tetap sama. Bagaimana? Kamu tertarik untuk mengajak kucing kamu berpetualang?