boredpanda.com

Betapa Indah dan Beraninya Siput Kecil Ini dalam 13 Foto Mengagumkan

Posted on

Bicara tentang siput akan ingat dengan film animasi Turbo yang dibuat rilis pada tahun 2013. Hewan yang identik dengan jalan ‘ngesot’ yang lambat, tiba-tiba dalam cerita film menjadi hewan yang super cepat.

Dengan kecepatan tinggi itu bahkan si Turbo diikutkan dalam perlombaan balap mobil dan berakhir dengan meraih juara dunia. Benar-benar imajinasi yang gila.

Mungkin film itu juga yang menginspirasi Gabi Stickler untuk menjadikan siput sebagai model fotografinya. Gabi seorang fotografer binatang yang biasanya lebih banyak memoto Anjing, kini tertarik mengambil gambar siput.

Dibalik kemungilan tubuh dan gerak lambat siput, bagi Gabi mereka juga memiliki keindahan dan keberanian yang mengesankan. Untuk membuktikannya Gabi membuat gambar yang menunjukkan hal tersebut.

Berikut 13 gambar keindahan dan keberanian siput hasil karya Gabi Stickler.

Ber-skateboard Bersama

boredpanda.com
boredpanda.com

Daripada jalan ‘ngesot’ makan banyak waktu, dua siput berpasangan ini lebih memilih pakai skateboard agar cepat sampai tujuan. Ternyata cerdas juga hewan mungil ini, tapi kalau pakai sepatu roda pasti nggak bisa deh.

Jangan Ambil Rotiku!

boredpanda.com
boredpanda.com

Siput pemberani ini tak gentar menghadapi anjing yang berlipat-lipat jauh lebih besar dari tubuhnya. Saat roti yang dibawanya dengan susah payah akan diambil anjing, tentu si siput jadi marah karenanya.

Payung Sebagai Tanda Cinta

boredpanda.com
boredpanda.com

Walau harus terbang memanjat sekuntum bunga yang terbang, si siput tak pedulikan bahaya demi membuktikan cintanya. Setelah dapat, diubahlah bunga itu menjadi payung cantik di atas apel cinta berwarna merah.

Berjumpa Kekasih

boredpanda.com
boredpanda.com

Dalam keindahan pemandang sunset di sore hari, sepasang kekasih yang telah lama berpisah bertemu kembali. Dua siput ini menaiki skateboard mini dalam perjumpaannya.

Berteman dengan Jamur

boredpanda.com
boredpanda.com

Siput kecil ini merasa jamur menjadi teman yang dekat dengannya. Keduanya memiliki kesamaan, seperti populasinya yang banyak dan berada di mana saja. Bentuknya kecil sering disantap sebagai sayuran.

Jadi kasihan sama siput yang satu ini.

Beristirahat di Atas Bunga

boredpanda.com
boredpanda.com

Semilir angin dan semerbak wangi bunga mungkin menjadi kesukaan bagi siput kecil ini. Makanya dia memilih untuk beristirahat diatas bunga berwarna ungu muda ini.

Berlomba Memanjat Tali

boredpanda.com
boredpanda.com

Karena siput tidak jago berjalan di darat, siput ingin menunjukkan kemampuannya memanjat tali. Dua siput bersaudara ini berlomba untuk mengetahui siapa yang paling cepat memanjat di antara keduanya.

Melompati Dua Tebing

boredpanda.com
boredpanda.com

Luar biasa keberanian siput ini, dengan bentuk tubuhnya yang tanpa kaki dan tangan, dia berani melompati dua tebing yang lumayan jauh baginya. Mungkin kedepan bisa diadakan lomba panjat tebing buat siput.

Ingin Punya Rumah Baru

boredpanda.com
boredpanda.com

Siput yang selama ini mengandalkan cangkangnya sebagai rumah kecil dan pelindungnya, ternyata juga punya keinginan untuk memiliki rumah besar layaknya manusia.

Boleh aja sih asal rumah cangkang jangan ditinggalkan, nanti bisa bahaya buat dia.

Serba Putih

boredpanda.com
boredpanda.com

Siput putih, bercangkang putih, di meja putih, sedang mengejar bulu putih. Gambar yang menarik dari jepretan Gabi Stickler. Lihat tubuh putih siput ternyata seperti transparan ya?

Siput Terbang

boredpanda.com
boredpanda.com

Walau nggak punya sayap untuk terbang, si siput ini bisa terbang dengan menaiki bunga yang terbang terbawa angin. Rupanya ini siput tadi yang hendak membuat payung dari bunga merah.

Siput Pemberani

boredpanda.com
boredpanda.com

Tadi si anjing mau mengambil roti, sekarang mau mengambil buah milik siput. Si Siput betul-betul berani melindungi kepunyaannya walau ada anjing tepat di depannya.

Siput Cantik

boredpanda.com
boredpanda.com

Dengan bunga di kepala, siput cantik ini sedang bergaya di depan kamera. Mungkin lagi cari jodoh apa ya?

[td_smart_list_end]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *