boredpanda.com

Keren! Memadukan Foto-Foto Travelling dengan Gambar Ilustrasi Lukisan Tangan

Posted on

Apa senjata andalan kamu waktu travelling ke banyak tempat menarik? Pasti kamera atau gadget buat berfoto ria bukan? Setelah asyik mengambil gambar berbagai obyek gambar, tentu nggak ketinggalan untuk segera di posting dalam media sosialmu.

Kalau obyek gambarmu bagus, indah, unik, dan menarik, tentu saja akan menjadi viral di media sosial dan menyebar melalui banyak orang. Secara nggak sadar kamu telah mempromosikan suatu tempat menjadi obyek wisata favorit.

Namun, di zaman gadget sekarang ini, foto-foto travelling sudah terlalu jamak, berjibun foto bertebaran di banyak media. Akhirnya orang jadi terlalu biasa melihat foto-foto yang bagus sekalipun, dan membuatnya tidak menarik perhatian.

Nah, seorang traveller dan blogger bernama Susan, punya ide unik agar foto-foto travelling-nya terlihat menarik dan mendapat perhatian banyak orang.

Susah yang juga pandai menggambar ini mengimbuhkan gambar ilustrasi ke dalam foto-fotonya itu. “Aku menciptakan dunia imajiner dengan menggabungkan foto dengan ilustrasi dari lukisan tangan,” ujar susan dalam postingannya.

Tujuan utama Susan tentu adalah untuk menginspirasi banyak orang agar melakukan travelling dan menjelajahi tempat-tempat menakjubkan di sekitar mereka.

Ingin tahu seperti gambar-gambar yang dihasilkan Susan? Ini dia gambar-gambar gubahan Susan.

Foto-Foto di Yunani

boredpanda.com
boredpanda.com

Di sebuah sudut kota Yunani, seekor anjing tampak sedang tertidur pulas di pinggir jalan. Dalam ilustrasi Susan, tiga ekor kucing nampak ingin melewati anjing besar itu. Dua kucing melangkah dengan hati-hati, sedang seekor kucing hitam masih ragu untuk berjalan.

boredpanda.com
boredpanda.com

Masih di Yunani, Susan mengambil beberapa gambar rumah dengan arsitektur menarik. Ketiga rumah itu terlihat seperti tidak ada gentengnya. Lalu ditambahkan ilustrasi gambar anjing di sekitar rumah agar lingkungan rumah terlihat alami.

boredpanda.com
boredpanda.com

Mana lebih lucu? kucing asli dari jalanan Yunani atau kucing ilustrasi buatan Susan? Kucing yang ditangkap Susan dalam gambar ini mungkin adalah jenis kucing yang unik dan beda dari kebanyakan kucing.

Ditambahkan gambar ilustrasi kucing buatan manusia, dengan muka bulat, mulut lebar, dan kumis 6 lembar saja. Begitulah kebanyakan kita yang sangat sederhana dalam menggambar kucing. Setelah disandingkan dengan kucing asli, jadi beda jauh ya?

boredpanda.com
boredpanda.com

Susan menggambar seorang wanita yang fashionable, tampak sedang memandang dari balik jendela.

boredpanda.com
boredpanda.com

Kapal layar tradisional di Yunani adalah sesuatu yang unik dan membuat kesan yang mendalam bagi para pengunjungnya. Tapi bagi Susan itu belum cukup, ditambahkanlah ilustrasi seekor paus raksaa yang ukurannya berpuluh kali lipat dibanding kapal.

Nggak bisa ngebayanging jika ilustasi Susan jadi kenyataan, pasti para penumpang kapal bakal kelabakan dan takut setengah mati ya!

Foto-Foto di Bermuda

boredpanda.com
boredpanda.com

Tahu mitos di segitiga Bermuda kan? tampaknya Susan dan banyak orang Amerika lain tidak takut akan mitos itu. Bermuda memang memiliki alam yang menakjubkan. Kini Bermuda bahkan makin ramai saja dikunjungi para wisatawan.

boredpanda.com
boredpanda.com

Nampaknya mitos tentang Bermuda kembali ditonjolkan Susan dengan memberi ilustrasi Putri Duyung di bebatuan pantai.

boredpanda.com
boredpanda.com

Wah ngerinya ada penyelam yang dijerat oleh seekor gurita besar tuh!

boredpanda.com
boredpanda.com

Bukan hanya karang bebatuan, dalam ilustrasi Susan batu-batu itu adalah rumah dari monster laut asing. Tapi dari tampangnya sih bukan monster menakutkan, tapi monster lucu yang memikat seorang wanita untuk mendekatinya.

Foto-Foto di Kosta Rika

boredpanda.com
boredpanda.com

Memegang kerang hidup.

boredpanda.com
boredpanda.com

Uniknya kepompong yang tergantung dengan jarum ini, malah keluar seekor kelelawar hitam.

boredpanda.com
boredpanda.com

Burung teramat kecil yang menghisap sekuntum madu. Harusnya kan kupu-kupu dan kumbang ya?

Seekor Tupai Sedang Beratraksi di Menara Paris

boredpanda.com
boredpanda.com

Mungkin sang tupai terinspirasi dari film Hollywood terbaru berjudul The Walk. Sebuah film yang menceritakan ambisi seorang seniman tali yang ingin berjalan diantara menara kembar WTC.

[td_smart_list_end]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *