Filip Eremita adalah orang berkebangsaan Slovenia. Dia seorang fotografer yang sangat menyukai jamur dan iklim. Banyak sekali foto foto jamur yang sudah Filip Abadikan.

Filip sudah berburu selama hidupnya ini. Dia sangat menyukai jamur dan bagaimana iklim lingkungan mempengaruhi alam. Dia mengabadikan banyak foto jamur jamur di hutan.

Foto yang dia hasilkan sangat bagus. Kesan menjijikan pada jamur karena biasanya tumbuh pada makan yang busuk seakan hilang dengan melihat jamur jamur cantik yang berhasil Filip abadikan dalam bentuk gambar.

Ketertarikannya terhadap jamur berawal ketika dia diajak neneknya ke hutan. Di sana dia melihat banyak hewan liar, tanaman, dan jamur. Dia merasa ada yang spesial dengan jamur. Sampai sekarang dia sangat menyukai jamur.

Karena kesenangannya terhadap jamur kemudian dia mencoba mengombinasikannya dengan fotografi. Berikut beberapa hasil foto jamur yang berhasil di abadikan Filip Eremita.

1King and Crown

boredpanda.com

Jamur yang terlihat besar dan gagah ini sangat cocok bila dikatakan sebagai seorang raja. Berdiri dengan gagahnya sendirian di dalam hutan. Warna tudungnya yang merah menyala seperti sebuah mahkota raja.

2Weakened Army

boredpanda.com

Setelah tadi sosok sang raja merah yang sangat gagah. Sekarang adalah sosok pasukan yang sudah terlihat lelah setelah bertugas. Sekumpulan jamur kecil yang terlihat sedikit robek pada bagian tudungnya.

3All Shiny

boredpanda.com

Lihatlah betapa indahnya jamur yang satu ini. Memiliki tudung yang mengkilap seperti bodi luar mobil. Mengkilap sekali sampai bisa terlihat pantulan cahaya matahari dari atas.

Fotografi jamur memang misterius. Yang membuatnya misterius adalah karena kita bisa menemukan jenis-jenis jamur yang belum kita ketahui sebelumnya. Jamur yang mengkilap tentunya jarang kamu temui bukan?

4Towards Bokeh

boredpanda.com

Bokeh hasil foto dari Filip ini sangat bagus dan foto yang objeknya sangat tajam. Meskipun tidak ada keterangan gear yang digunakan untuk mengambil foto ini namun penulis ini bukan perlengkapan sembarangan.

Bokeh? Mungkin kamu yang tidak suka fotografi bingung apa itu bokeh. Tapi kalau orang yang suka fotografi sudah tidak asing dengan istilah bokeh ini. Bokeh adalah efek background yang blur sehingga menghasilkan efek yang bagus pada foto.

5A Little Light

boredpanda.com

Foto yang sangat bagus dan tajam. Difoto dalam keadaan cahaya yang sedikit. Inilah mengapa foto ini diberi judul Little Light. Dengan sedikit cahaya yang datang dari arah samping membuat objek seakan bercahaya.

6Mushroom on a Mushroom

boredpanda.com

Lihatlah betapa uniknya jamur ini. Terlihat mungil dan indah. Ditambah ada serabut serabut lain tumbuh mirip seperti jamur juga. Sesuai dengan judul fotonya. Jamur yang berada pada sebuah jamur.

7Colonized

boredpanda.com

Layaknya sebuah koloni luar angkasa pada film-film, berisikan banyak orang di sebuah pesawat induk. Jamur ini juga saling menempel pada batang pohon yang merupakan kapal induk mereka.

Para jamur bergerombol membentuk sebuah koloni yang besar beranggotakan banyak jamur.

8Marching Effortlessly

boredpanda.com

Sekumpulan pasukan yang berbaris menaiki bukit dalam kelompok yang besar. Dengan badan yang seolah membungkuk ke depan menandakan kemalasan dan kelelahan sudah menyerang mereka sebelum berperang.

Untuk bosan mendapatkan foto seperti dibutuhkan skill yang tidak main-main. Lihat saja pemilihan sudut pengambilan gambarnya, ketajaman objek dan juga komposisi warna serta cahaya yang bagus.

9Flowering

boredpanda.com

Sungguh indah jamur ini. Jangan salah sangka ini mahkota bunga, ini adalah jamur yang tumbuh pada batang pohon di hutan. Warna coklat dengan motif bergaris yang indah. Saling bertumpuk seperti sekumpulan bunga yang mekar.

10A Visitor

boredpanda.com

Seekor serangga hinggap untuk sekedar berkunjung. Serangga itu terlihat seperti nyamuk. Jamur dan nyamuk ternyata bisa saling berteman.

SHARE