Kamu pasti tidak asing lagi dengan instagram. Salah satu sosial media yang khusus untuk saling membagi foto ini sangat populer dalam beberapa tahun terakhir. Bahakan dimungkinkan kepopulerannya akan menandingi facebook.

Nah, ada beberapa fakta unik tentang gambar yang diunggah ke instagram. Salah satunya adalah tentang gambar yang paling sering diunggah ke instagram.

Ini artinya lokasi-lokasi ini juga sangat sering dikunjungi manusia. Apa kamu tertarik untuk mengunjungi salah satu lokasi di bawah ini? Kunjungi dan unggah momen istimewamu ke instgram.

1Disneyland, Anaheim, California

momvoyage.hilton.com

Disneyland Park atau biasa disebut Disneyland ini dibuka untuk umum pertama kali pada 17 Juli 1955. Sejak pertama kali dibuat, Disneyland telah mengalami beberapa renovasi besar.

Diantaranya adalah pembuatan New Orleans Square pada tahun 1966, Critter County pada tahun 1972, Mickey’s Toontown pada tahun 1993 dan Disney California Adventure Park pada tahun 2001.

worldfortravel.com
worldfortravel.com

Sebanyak 650 juta orang telah berkunjung kesini sejak Disneyland pertama kali dibuat. Bagaimana? Kamu tertarik untuk ke Disneyand? Disneyland akan jadi tempat liburan yang pas untuk anak-anakmu.

2Times Square, New York

world-visits.com

Ini adalah kawasan komersial dekat Manhattan, New York. Kawasan Times Square ini juga terkenal dengan sebutan the crossroads of the world (persimpangan jalan dunia).

Sebutan lainnya adalah the center of the universe, the great white way dan the heart of the world. Times Square adalah salah satu kawasan pejalan kaki yang paling padat dan paling sibuk di dunia.

Kamu mungkin bisa membayangkan jalan Malioboro di Yogyakarta dengan kepadatan yang ribuan kali lebih padat.

3Museum Louvre, Paris, Perancis

e-pik.info

Louvre adalah salah satu museum terbesar dan monumen sejarah dunia. Terletak di pusat kota Paris, Louvre segera menjadi ikon yang sejajar kepopulerannya dengan menara Eiffel.

Di dalam museum ini disimpan koleksi benda sejarah mencapai 35.000 objek. Berasal dari masa pra-sejarah hingga abad ke-21. Seluruhnya tersimpan dengan baik di dalam bangunan yang berdiri di atas tanah seluas lebih dari 60.000 m2 ini.

melissabethk.wordpress.com
melissabethk.wordpress.com

Pada tahun 2012, pengunjungnya mencapai 9,7 juta orang. Kamu bisa bayangkan sendiri berapa pengunjungnya tahun ini. Atau kamu berniat menjadi salah satu dari jutaan pengunjung museum Louvre?

4Red Square, Moscow, Rusia

wikimedia.org

Red Square di Moscow adalah sebuah pusat kota. Kawasan lapang ini memisahkan Kremlin sebagai kediaman resmi presiden rusia dengan sebuah bangunan sejarah yang disebut Kitai-gorod.

Pada tahun 1990, Red Square ditetapkan oleh UNESCO sebagai situs warisan dunia. Dari Red Square ini kamu dapat mengunjungi beberapa tempat bersejarah lainnya.

Diantaranya adalah gerbang V, State Museum, katedral Kazan, GUM store, Lenin Masoleum dan Saint Basil. Kamu akan mengingat suasana luas di Red Square dan terutama keindahan Saint Basil yang penuh warna warni.

5Siam Paragon, Bangkok, Thailand

diamondcityhotel.com

Tempat ini adalah bangunan perbelanjaan di kota Bangkok. Dibuka untuk umum pertama kali pada tahun 2005, Siam Paragon merupakan tempat berbagai macam toko spesifik, restoran dan bioskop.

Memiliki 15 bioskop berukuran besar dan bahkan salah satunya merupakan bioskop dengan kapasitas penonton terbanyak di Asia. Selain itu disini juga terdapat Sea Life Ocean World, semacam dunia bawah laut di Dufan.

Bahkan aquariumnya merupakan yang terbesar di Asia Tenggara. Dan yang paling penting, banyak tawaran tiket murah ke Thailand dari berbagai bandara di Indonesia. Kamu bisa ke Bangkok kapan saja tanpa menghabiskan banyak biaya perjalanan.