Karena terlalu lama hidup sendiri, pria asal Rusia ini memutuskan untuk menikah. Namun tidak seperti pernikahan pada umumnya, pasalnya pria ini menikah dengan pizza. Duh, ada-ada aja ya kelakuan jomblo ngenes itu.

Pria yang tak ingin disebut namanya tersebut melangsungkan upacara pernikahannya di sebuah toko pizza yang ada di Kota Tomsk, di sebelah Selatab Rusia.

Seperti yang dilansir Mirror Online, munculnya ide gila tersebut berawal dari pandangan pria tersebut mengenai banyaknya komplikasi dalam hubungan manusia.

Dengan percaya diri yang tinggi, pria tersebut mengatakan bahwa hubungannya dengan pizza akan bertahan lebih lama dibandingkan dengan sesama manusia.

“Pada kondisi tertentu saya menyadari bahwa setengah dari teman saya menyebut bahwa sebagian dari mereka lebih baik, sementara setengahnya lagi berkata sebaliknya” Ujar pria tersebut pada Daily Star.

“Pizza tidak akan menolak ataupun mengkhianati Anda, ia tulus, dan saya mencintainya”

Pada umumnya orang yang akan melangsungkan pernikahan pasti ingin pernikahannya dianggap legal dan resmi. Namun Pemerintah Rusia urung untuk memberikannya.

Bagitu juga dengan gereja setempat yang menolak memberikan restunya pada pasangan nyeleneh ini.

Tak kehabisan akal, akhirnya pria tersebut melangsungkan pernikahannya di sebuah rumah pizza di Kota tempat ia tinggal.

tolakangin

Beruntungnya, koki dan manajer rumah pizza menyambutnya dengan baik rencana aneh tersebut, dan bahkan akan menjadi momen yang tidak akan pernah bisa dilupakan oleh pria tersebut. Pasalnya mereka mendandaninya pizza layaknya mempelai wanita dan mereka juga membuatkan semacam surat nikah untuk mereka.

Setelah menjalani prosesi pernikahan, pasanngan tersebut melanjutkannya dengan sesi pemotretan dengan berbagai gaya.

Seperti yang dilansir Daily Star mereka juga punya rencana berbulan madi. Namun perincian waktu dan pelaksanaannya tak dibeberkan.

menikah dengan pizza

pria menikah dengan pizza