Gara-gara Putus Cinta, Pemuda Ini Nyaris Mati Bunuh Diri

Posted on

Diduga karena masalah asmara, seorang pemuda asal Kabupaten Pekalongan nekat berusaha bunuh diri dengan cara memotong urat nadinya menggunakan silet hingga nyaris putus.

Pemuda berinisial AR tersebut berupaya bunuh diri kemarin sore, ia ditemukan sudah dalam keadaan lemas dalam suatu kamar mandi di salah kantor koperasi di Kabupaten Kuningan, Jawa Barat. Ketika ditemukan, kondisi AR sungguh memprihatinkan dengan urat nadi yang hampir putus dan bagian kepala pecah.

Dugaan sementara, pemuda ini mencoba bunuh diri lantaran putus cinta dengan pacarnya yang berinisial NR, warga Kuningan. Sebelum kejadian tersebut AR dan NR sempat terlibat adu mulut. Adu mulut tersebut berujung pada pemukulan AR terhadap NR hingga jatuh pingsan.

Setelah kekasihnya jatuh pingsan AR lari ke kamar mandi dan berusaha untuk bunuh diri dengan cara memotong urat nadinya.

Di tempat kejadian, polisi berhasil mengamankan barang bukti berupa palu dan silet. Petugas Polres Kuningan yang datang ke tempat kejadian kemudian membawa keduanya ke RSUD 45 Kuningan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *