Kamu mungin akan bingung melakukan variasi dalam hubungan anak dan orang tua. Apalagi kalau umur anakmu sedang dalam masa pertumbuhan dan perkembangan yang krusial, usia 5 hingga 15 tahun.

Selain banyak melakukan komunikasi dan berdiskusi tentang banyak hal baru yang dialami anak, kamu juga bisa memberikan hadiah kejutan yang jarang mereka terima. Namun, kejutan berupa barang dalam waktu yang berulang mungkin bukan ide bagus.

boredpanda.com
boredpanda.com

Kamu bisa membuatnya bosan dengan hadiah kejutanmu. Kamu harus cari hal lain yang bisa membuat anakmu keren di depan teman-teman mereka. Nah, beberapa gaya rambut ini bisa jadi hadiah selingan yang keren.

boredpanda.com
boredpanda.com

Kamu bisa mendandani anakmu dengan berbagai macam model kreasi rambut. Atau kamu juga bisa membawanya ke ahli potong rambut untuk meminta desain gaya rambut unik seperti ini.

1Kepang Telinga Kucing

youtube.com

Ini hanyalah teknik kepang sederhana, jadi kamu bisa melakukan kapanpun tanpa persiapan dan alat yang merepotkan. Namun, jika kamu lengkapi dengan sedikit kreasi di wajah anakmu menyerupai kucing, ini akan jadi hal yang keren.

Anakmu mungkin akan sangat senang menggunakan gaya rambut ini di pesta ulang tahun teman-temannya. Ia akan jadi bintang pesta dengan gaya rambut yang unik dan tidak ada duanya.

2Model Rambut Super

rebrn.com

Kalau model yang ini akan jadi pekerjaan cukup rumit buatmu. Namun, model ini akan menjadi model rambut yang paling keren sepanjang hidup anakmu. Mereka akan dikerumuni teman-teman mereka menanyakan bagaimana bisa model rambutnya seperti itu.

Model rambut bertema film minion di despicable me, model rambut orang salju, atau model rambut coca-cola? Kamu bisa memberikan pilihan yang semuanya akan dipilih oleh anakmu.

Sudah pasti ia akan meminta untuk mencoba semua model rambut itu, karena memang super keren dan unik. Jadi, siapkan banyak peralatan dan bahan yang pas untuk membuat model rambut ini di rumah.

3Kepang Melayang

boredpanda.com

Ini hanyalah model rambut kepang sederhana. Hal yang membuatnya jadi “berbahaya” adalah balon udara yang diikatkan pada rambut anakmu. Tapi sebenarnya tidak terlalu berbahaya kok, anakmu tidak akan terbang karenanya.

Yang jelas, ini akan jadi model rambut yang tidak pernah terpikirkan oleh orang tua teman-teman anakmu. Saat pesta sekolah mereka mungkin akan datang dengan berbagai model rambut spektakuler.

Namun, kamu dan anakmu akan langsung jadi pusat perhatian dengan model rambut yang sangat cute. Ini model rambut yang sangat khas anak kecil. Kamu akan tertawa sepanjang jalan bersama anakmu tercinta.

4Kepang Pelangi

boredpanda.com

Mungkin kamu belum pernah memperlihatkan pelagi yang asli pada anakmu. Mungkin juga di musim panas yang panjang beberapa bulan lalu kamu tidak akan pernah dapat mengajak anakmu untuk mencari pelangi.

Namun, di awal musim hujan ini, kamu bisa kenalkan pelangi pada anakmu. Caranya cukup mudah, dandani rambut anakmu dengan gaya kepang pelangi ini.

Lengkapi dengan cat rambut berbagai warna yang mudah dibersihkan, kemudian sempurnakan dengan ikat kepala menyerupai awan putih. Jangan lupa untuk membuat anakmu menutup mata selama proses mendandaninya.

Nah, saat anakmu membuka mata, ia akan melihat pelangi yang indah untuk pertama kalinya. Tepat diatas kepalanya. Sebuah pelangi yang akan ia ingat sampai kapanpun, hadiah dari ibu yang paling romantis sedunia.

Bagaimana? Kamu tertarik untuk memberikan hadiah berupa gaya rambut spesial seperti di atas? Itu akan jadi hadiah yang sangat keren dan sangat membekas di perasaan anakmu. Selamat mencoba.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here