annech.co.uk

Cowok Juga Bisa Bikin Gaya Stylish, Buktinya 7 Hal Ini Bisa Kamu Lakukan

Posted on

Kamu mungkin bingung soal fashion cowok. Kebanyakan cowok memang tidak mau repot memilih fashion ini itu. Namun, sebenarnya dengan beberapa trik sederhana di bawah ini, kamu bisa ciptakan sendiri gaya stylish kamu.

Simple, Yet Stylish

styleandfashions.biz
styleandfashions.biz

Kalau kamu sedang buru-buru, kamu mungkin akan memilih style yang simple dan tidak repot. Tetapi kamu tetap harus memperhatikan penampilan gaya stylish kamu. Caranya?

picvpic.com
picvpic.com

Cukup pakai jaket denim atau jaket jeans yang pas buat kamu. Entah yang kamu pakai kaos atau kemeja santai, kamu tetap bisa kelihatan keren dan menawan dengan gaya stylish yang simple seperti ini.

Campur dan Padankan

i.ebayimg.com
i.ebayimg.com

Nah, kalau tidak ingin terlalu boros dengan membeli pakaian baru ini dan itu. Kamu bisa padu-padankan berbagai pakaian yang ada di dalam lemari baju kamu. Banyak yang bisa kamu kombinasikan sesuak hati, misalnya rompi, jaket, celana, syal, topi, dan tas.

Warna Cerah Menggoda

global.ralphlauren.com
global.ralphlauren.com

Jangan ragu untuk memilih jenis pakaian santai dengan warna cerah. Kamu bisa gunakan berbagai corak cerah kaos berkerah itu dalam liburan dan travelling kamu yang seru bersama kawan-kawanmu.

menfashionhub.com
menfashionhub.com

Bahkan warna cerah juga bisa kamu pilih untuk digunakan dalam acara resmi yang tidak terlalu formal. Jas berwarna cerah misalnya bisa kamu gunakan saat menghadiri pernikahan temanmu atau sekedar makan siang bersama klien bisnis.

Warna cerah itu gaya stylish yang tidak buruk buat cowok. Justru dapat memancarkan dan mengesankan bahwa kamu adalah pribadi yang ceria, segar, dan penuh semangat.

Batik itu Keren!

emjeshop.com
emjeshop.com

Banyak anak muda yang ‘alergi’ memakai baju batik, katanya terkesan tua lah, norak lah dan berbagai anggapan ‘nggak keren’ lainnya. Tetapi jangan kira perempuan tidak suka batik lho.

Banyak perempuan yang menyukai gaya stylish cowok yang rapi dan terlihat dewasa. Batik adalah salah satu pakaian yang menurut perempuan bisa memancarkan karisma kedewasaan laki-laki.

Jadi, kamu masih berpikir batik itu nggak keren? Itu berarti kamu ketinggalan jaman. Perkembangan gaya stylish cowok masa kini telah jauh beragam dan batik ada dalam bursa perkembangan fashion cowok.

Tas Cowok Macho

shop.ruitertassen-bags.co.uk
shop.ruitertassen-bags.co.uk

Tas yang kamu bawa kemana-mana saat travelling atau sekedar hang out dengan teman-temanmu juga bisa jadi titik kritis gaya stylish kamu, jangan sepelekan itu.

Kamu bisa tampil lebih keren dengan tas berwarna soft yang terkesan santai. Apalagi tas yang kamu pilih adalah tas gendong. Ada semacam pesona yang cowok banget kalau perempuan melihat laki-laki yang sedang menggendong tas.

Warna Favorit Cowok

wsj.com
wsj.com

Semua cowok menyukai warna gelap, atau setidaknya mereka pikir bahwa warna gelap bisa membuat laki-laki terlihat kalem namun keren. Dan hal tersebut memang bener banget.

Kalau sudah terlalu sering bereksperimen dengan berbagai warna dan kombinasi lain, kamu harus coba kembali ke warna gelap favorit kamu. Kamu bisa pilih warna hitam, coklat gelap, abu-abu gelap, biru gelap, dan berbagai warna gelap lainnya.

Jenggot, Peci, dan Baju Koko

kapanlagi.com
kapanlagi.com

Jangan pikir gaya stylish yang religius tidak ada. Di Indonesia justru pakaian rapi yang religius dengan baju koko dan peci bisa bikin gadis-gadis meleleh hatinya lho. Apalagi kalau disempurnakan dengan jenggot yang dirawat rapi.

Tidak percaya? Tengok saja gaya stylish Teuku Wisnu beberapa bulan terakhir ini yang lebih sering memakai baju koko serta berjenggot. Ganteng mana dengan Teuku Wisnu yang belum berjenggot? Kamu yang tahu jawabannya.

[td_smart_list_end]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *