Di dunia ini, tentunya tidak ada bayi yang tidak lucu dan menggemaskan. Semua bayi pasti ada sisi unik yang akan membuat kita tersenyum kala kita melihatnya. Jangankan melihatnya secara langsung, melihatnya lewat foto pun rasanya gemes!

Selalu ada saja daya tarik dari para bayi. Mungkin mata jernih dan wajahnya yang tanpa dosa menjadi salah satu faktor yang menyebabkan hal ini. Benarkah demikian? Ternyata polah dari bayi pun seringkali membuat kita gemes.

Bagaimana, kamu siap merasa gemes nggak? Kalau siap, yuk kita lihat foto-foto bayi yang menggemaskan berikut ini!

1Foto Pertama

hdwallspaper.in

Inilah foto pertama yang akan membuat kamu gemes. Lihatlah pipi bayinya yang tembem, kulitnya yang halus, matanya yang jernih dan berbinar, serta raut wajah bahagia yang terpancar.

Kalau melihat langsung bayi seperti ini, bisa-bisa langsung nyubit atau menciumnya. Sangat menggoda sekali deh, tampang bayi yang seperti ini. Gimana nggak buat gemes coba!

2Foto Kedua

techsidea.com

Melihat foto yang kedua ini, membuktikan bahwa bayi dari ras mana pun itu lucu. Sekalipun matanya sipit dan nggak punya kelopak mata. Bagaimana, tetap lucu kan?

Apalagi jika bayi ini dipakaikan topi seperti di atas, warna pink dari topinya membuat muka bayi semakin merona dan ini berarti penampakan bayi makin menggemaskan. Ditambah lagi posisi tidurnya yang seperti itu.

3Foto Ketiga

fbwhatsappstatusdp.com

Selain menggemaskan, foto ini pun sekaligus membuat kita haru. Kenapa membuat haru? Karena foto ini menunjukkan kasih sayang antara kakak dengan adiknya.

Dan yang makin membuat lucu, ekspresi adiknya itu loh. Caranya menatap si kakak dan raut mukanya. Kira-kira apa yang dirasakan bayi itu ya! Sehingga ia memandang kakaknya seperti itu.

4Foto Keempat

hdwallpapers.in

Mungkin seperti inilah calon pemimpin masa depan. Masih bayi saja sudah memikirkan rakyatnya. Lihat saja tuh bagaimana ekspresinya ketika sedang berpikir. Atau bisa jadi ia sedang memikirkan harga susu yang terus melambung naik.

Tapi sih sebaiknya, jangan serius-serius amat lah dedek bayi, nanti kamu cepat tua lho! Biarkan saja orang dewasa yang memikirkan segala derita, kamu cukup bobo manis dan jangan menangis.

5Foto Kelima

hdwallpapers.in

Ciluk ba! Hal sederhana pun bisa membuat bahagia bahkan sampai tertawa terpingkal-pingkal. Selain itu, mereka pun bisa bermain dengan apa saja yang ada di sekitar mereka, contohnya saja handuk yang dipegang oleh si bayi di dalam foto.

Nah, saat mereka geli sendiri dengan permainannya bersama kita, maka momen itulah ia tampak sangat menggemaskan sekali. Suara tertawanya yang renyah dan goyangan tubuhnya saat tertawa, membuat ia jadi lebih lucu.

6Foto Keenam

hdwallpapers.in

Jangankan saat tertawa, saat ekspresi manyun alias ngelamun seperti ini saja, ia tetap lucu dan menggemaskan. Lihatlah caranya menopang dagunya, sepertinya ada masalah besar yang sedang ia hadapi.

Bisa jadi masalah yang sedang ia pikirkan adalah berkurangnya perhatian mama karena kehadiran adik baru. Sehingga mama hari ini sampai terlupa mengganti diapers-nya yang sudah penuh. Tapi, bisa jadi masalahnya bukan itu.

7Gambar Ketujuh

onlinegametrick.com

Selamat mandi! Momen yang paling ditunggu sekaligus momen mengerikan adalah mandi. Bayi bisa tertawa sangat riang ketika melihat dan bermain air, namun bisa menjerit dan meronta-ronta saat kepalanya diguyur air dingin.

Pokoknya, kalau jadi ibu harus bersiap-siap deh dengan segala ekspresi bayi saat kamu sedang memandikannya. Tapi walaupun demikian, selalu ada senyum yang muncul karena mereka.