Mungkinkah kamu termasuk salah seorang yang selalu berfikir keras saat akan memberikan kado spesial untuk ayahmu? Jika hadiah untuk seorang wanita itu mudah didapat, tidak begitu dengan laki-laki.

Laki-laki itu sulit ditebak, kita tidak bisa mempresiksi apa yang mereka inginkan begitu saja. Sehingga kita akan menerka-nerka, sebenarnya apa yang sedang mereka butuhkan saat ini.

Bukan hanya untuk ayahmu, mungkin untuk adik laki-laki, saudara atau teman laki-lakimu. Butuh waktu berhari-hari supaya kamu menemukan hadiah yang cocok untuk mereka.

Mungkin beberapa benda ini adalah barang yang mereka inginkan sejak lama.

1Silk Suitjamas

architecturendesign.net

Ini bukan jas biasa guys, benda mengkilat ini adalah baju tidur. Kamu bisa memberi ayahmu kado spesial ini sebagai hadiah ulang tahunnya. Pemberianmu ini akan membuat tidur ayahmu semakin nyenyak dan terasa eksekutif.

2Meja Ping Pong

architecturendesign.net

Ide yang bagus digunakan di dalam rumah yang minimalis. Mungkin saja anakmu ingin menjadi seorang atlet ping pong. Kamu bisa membuat pintu kamarnya menjadi meja ping pong yang unik ini.

Anakmu pasti senang mempunyai kamar dengan pintu ajaib yang bisa berubah menjadi meja ping pong. Kamu pun bisa menemani anakmu bermain ping pong setiap hari di dalam rumah.

3Topi Ajaib

architecturendesign.net

Topi bukan sembarang topi, topi ini adalah topi ajaib. Rambutmu yang acak-acakan akan tertata dengan rapi jika kamu telah memakainya. Tidak butuh waktu lama kok, cocok nih untuk diberikan kepada laki-laki yang memang kurang suka menyisir rambut.

4Dasi untuk Tempat Minum

architecturendesign.net

Kegiatan di luar ruangan akan membuat ayahmu merasa haus. Ayahmu pun suka minum-minuman kaleng dingin untuk mengobati dahaganya. Supaya mempermudah ayahmu dalam bekerja, berikan saja dasi multi-fungsi ini kepadanya.

Agar ayahmu tidak repot-repot lagi untuk selalu memegang minuman kalengnya saat ia bekerja. Berguna bukan?

5Sandal Robot

architecturendesign.net

Jika anakmu suka sekali dengan segala hal yang ‘berbau’ robot, berikan saja dia sandal robot yang bisa mengeluarkan bunyi seperti robot ketika dipakai ini. Pasti dia sangat senang dan akan memakainya seharian di dalam rumah.

6Bantal Dasi

architecturendesign.net

Ayahmu yang pekerja keras sering lembur di kantor? Bungkuskanlah kado yang berguna ini untuknya. Dasi ini bisa berubah menjadi bantal hanya dengan ditiup. Ketika ayahmu merasa lelah bekerja seharian, dia bisa menggunakan kado darimu ini untuk beristirahat sejenak.

7Bluetooth Beanie

architecturendesign.net

Kecanggihan teknologi di zaman modern ini bisa menciptakan apa saja. Bahkan penutup kepala ini dilengkapi dengan bluetooth yang bisa kamu gunakan sebagai handsfree untuk mendengarkan radio atau menerima panggilan.

8Rubber Band Machine Gun

architecturendesign.net

Kamu tahu apa ini? Senapan mesin dengan peluru karet gelang, mesin ini mampu menembakkan 672 karet gelang dengan jarak delapan meter. Sudah pasti alat ini bisa menyakiti makhluk hidup. Jadi, berhati-hatilah ketika menggunakan benda yang satu ini.

9Heated Insoles

architecturendesign.net

Apa ayahmu kerap mengeluhkan kakinya yang selalu kedinginan? Benda ini sudah pasti berguna jika kamu berikan padanya. Sol yang berfungsi sebagai penghangat bisa menjadi hadiah akhir tahun yang tepat untuk ayahmu.

10Pick Puncher

architecturendesign.net

Jika teman laki-lakimu adalah seorang gitaris, hadiah yang satu ini pas untuk kamu berikan padanya. Alat untuk membuat pick gitar akan menjadi kado spesial bagi temanmu. Dia bisa membuat pick sendiri menggunakan kartu lamanya dengan alat darimu ini.

11Proyektor Mini

architecturendesign.net

Proyektor berukuran kecil ini mudah untuk dibawa kemanapun, tidak perlu repot dan merasa keberatan. Pilihan yang bagus untuk diberikan kepada seseorang yang kamu kenal dan sering mempergunakan proyektor dalam kesehariannya.

12Digital Measuring Tape

architecturendesign.net

Alat temuan terbaru ini sungguh membantu ayahmu yang sering menggunakan meteran dalam kesehariannya. Ayahmu tidak perlu repot lagi untuk melihat garis-garis yang ada dalam meteran, ia hanya perlu melihat angka yang ditunjukkan secara digital saja.

Lebih mudah dan membantu kan?

SHARE