news.okezone.com

Menyakiti Istri Bisa Bikin Rejeki Terhenti

Posted on

Suami merupakan imam atau pemimpin keluarga. Kedudukannya sangat penting dalam struktur keluarga.

Mereka bertugas mengayomi, menjaga, dan memastikan kebutuhan keluarganya dapat terpenuhi dengan baik. Sayangnya, saat ini justru banyak suami yang tidak berperan demikian.

Ditambah lagi, ketika istri tidak bekerja dan hanya menjadi ibu rumah tangga di rumah, banyak suami yang memandang rendah mereka. Sehingga para suami sering melakukan hal-hal semaunya yang dapat melukai hati sang istri.

Padahal, ketika seorang suami telah melukai hati istrinya dan tidak segera meminta maaf dan merubah perilaku buruknya tersebut, maka secara cepat atau lambat, rezeki akan terhambat bahkan tertutup.

Sedangkan membahagiakan istri merupakan salah satu jalan untuk membuka rezeki selebar-lebarnya.

Nah, bagi para suami, kira-kira kenapa ya jika hati istri terluka, maka rezeki kita akan terhambat bahkan tertutup? Berikut ini kami ulas secara singkat.

Perasaan Hati Istri yang Buruk akan Menular

dear-coc.blogspot.com
dear-coc.blogspot.com

Bagi kamu yang memiliki istri dengan sifat perasa sekaligus suka memendam perasaannya itu, maka kamu perlu untuk lebih sensitive lagi. Kadar kekecewaan yang besar dalam hati istri akan memperburuk suasana mood mereka.

Perasaan negatif ini jika dibiarkan begitu saja, akan mempengaruhi seluruh keluarga. Dan perasaan buruk tersebut dapat menunda rezeki datang.

Tidak hanya itu saja, jika perasaan negatif tak berkesudahan, bisa jadi justru akan menimbulkan musibah yang tak ada habisnya dalam keluarga.

Istri Menjadi Kurang Bersyukur

www.khalifah.co.id
www.khalifah.co.id

Tahukah kamu bahwa doa seorang istri yang terluka akan segera dikabulkan oleh Allah. Selain itu, mereka akan menjadi kurang bersyukur atas segala sesuatu yang kamu berikan.

Bisa-bisa mereka justru berdoa agar rezeki suami terhambat sehingga tidak lagi semena-mena dalam menyakiti hati mereka.

Suami Tidak Dilayani dengan Baik

plus.google.com
plus.google.com

Bila hati istrimu terluka, semua tindakan mereka akan mencerminkan perasaan hatinya yang sedang buruk. Hati istri yang terluka biasanya tidak akan ikhlas ketika melayani suaminya. Hal ini tentu akan membuat suami tidak tenang dalam mencari nafkah.

Ketika kedua belah pihak telah sama-sama memiliki pikiran negatif tentang pasangannya, hal ini akan menutup jalan-jalan kebaikan. Termasuk dalam hal rezeki.

Suami Tidak Akan Didukung

www.melindahospital.com
www.melindahospital.com

Perasaan sakit hati istri akan berdampak pada tindakan yang dilakukannya. Salah satunya, sang istri tidak akan mau menjadi pendukung bagi suaminya.

Istri akan membiarkan suaminya berjuang sendiri dan berpaling darinya. Sehingga akhirnya sang suami akan jatuh ketika menghadapi kesulitan.

[td_smart_list_end]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *