Di zaman sekarang, pergaulan antara pria dan wanita itu terkadang terlampau bebas. Terlampau dekat dan menjurus-jurus kepada hal-hal yang mengerikan. Apalagi ditambah dengan adanya medsos yang memudahkan untuk berinteraksi.

Berkenalan dengan siapa pun dan dekat dengan siapa pun menjadi sangat gampang untuk dilakukan. Baik itu yang sudah pernah bertemu di dunia nyata atau pun yang belum pernah bertemu sama sekali.

Dari obrolan lewat chat saja, kita bisa jatuh hati lho. Apalagi kalau si wanitanya memiliki kebiasaan-kebiasaan yang dapat dengan mudah membuat pria jatuh hati.

Disukai satu pria mungkin biasa dan cukup menyenangkan, apalagi kalau pria itu berani ngelamar ke rumah kamu. Namun kalau disukai banyak pria kan berabe. Untuk itu, kita kenali yuk kebiasaan wanita yang bisa bikin pria jatuh hati!

1Selera Berpakaian Anda

youtube.com

Walaupun tidak semua pria menilai seorang wanita dari penampilan fisiknya, namun sebagian pria justru akan melihat ini. Salah satu penilaian yang banyak dilihat adalah selera berpakaian.

Bukan perkara bagus atau jeleknya pakaian ya yang dilihat pria, tapi bagaimana seorang wanita memadu-padankan busananya. Penggunaan warna baju pun kerap menjadi penilaian.

Jadi, buat kamu para wanita, berpakaian lah sesederhana mungkin, fashionable boleh, tapi jangan sampai mengundang pria melirik kamu. Mending kalau prianya single, kalau sudah punya istri kan gawat.

2Minyak Wangi yang Menggoda

enunufzys.byethost7.com

Salah satu daya pikat seorang wanita adalah keharuman tubuhnya dan sebagian besar pria menyukai hal ini. Maka dari itu, jika kamu tidak ingin banyak kumbang mengganggu bunga, janganlah menggunakan parfum berlebihan.

Kalau ingin pakai, gunakanlah seperlunya untuk menutupi bau badan semata atau kalau perlu nggak usah pakai saja. Jika ingin berharum-harum ria, semprotlah parfum saat kamu sedang di rumah. Pasti penghuni rumahmu senang, apalagi kalau kamu sudah punya suami.

3Cerdas dan Memiliki Banyak Ide

taugaksih123.blogspot.com

Jangan heran, jika wanita pintar di tempat kamu kuliah dulu banyak yang suka. Jangan heran juga, jika banyak pria pada akhirnya menyukai teman kerjanya yang cekatan, cerdas, dan banyak ide memecahkan masalah.

Kenapa demikian ya? Karena wanita cerdas dan penuh ide itu punya aura yang bisa membuat banyak pria jatuh hati. Tapi bukannya kamu nggak boleh cerdas dan banyak ide ya! Kamu hanya perlu menjaga interaksi saja dengan lawan jenismu.

4Murah Senyum

muslimahcorner.com

Walaupun senyum itu setara dengan sedekah, namun akan jadi bumerang buat kamu, jika kamu melempar senyum pada orang yang salah. Bukan berarti nggak boleh senyum ya. Senyum dan sapalah laki-laki seperlunya saja.

Intinya, jangan pernah memberikan harapan kepada pria di sekitarmu dengan senyumanmu itu. Percayalah bahwa senyuman seorang wanita itu memiliki daya pikat masing-masing. Apalagi kalau niatnya memang untuk menggoda.

5Enak Diajak Ngobrol

butikdeha.com

Siapa sih yang nggak suka punya temen ngobrol? Siapa sih yang nggak suka diperhatiin? Semua pasti suka diperlakukan seperti ini. Berawal dari sebuah obrolan, biasanya ada saja yang berujung pada sebuah cerita asmara.

6Centil

kerudungbandung.com

Nggak centil aja ada yang suka, apalagi kalau centil? Ada juga sih yang nggak suka. Tapi pastinya mengundang perhatian pria nih, apalagi kalau si wanitanya tebar pesona dan ngasih perhatian yang mendalam gitu. Wah, bisa klepek-klepek tuh prianya.

Tapi, kalau kamu mau mendapatkan jodoh yang baik, sebaiknya jangan centil-centil deh, karena yang suka sama wanita centil itu ya cowok yang centil juga biasanya. Bukankah jodoh itu serupa dengan kita?