Selamat bagi kalian yang sudah resmi menjadi pasangan suami istri. Karena sekarang apapun yang kalian lakukan telah halal dan berbuah pahala dari Tuhan.

Namun bagi yang belum menikah jangan berkecil hati dulu, karena artikel ini tidak khusu diperuntukkan bagi mereka yang telah menikah saja.

Tapi bagi kamu yang masih sendiri atau akan menikah, bisa membaca beberapa hal konyol yang ternyata dapat meningkatkan kemesraan pasangan suami istri ini.

Siapa tahu memang bisa manjadi tips untuk membangun suasana harmonis dalam rumah tangga mu kelak kan?

Penasaran apa saja hal-hal konyol tersebut? Yuk diintip bersama!

1Mencubit Pipi dengan Gemas

img.hipwee.com

Jangan sekali-kali mencubit pipi pasanganmu dengan tenaga kuat walau segemes apapun kamu. Lakukan dengan penuh cinta dan kemesraan.

Plus jangan lupa untuk menyertakan pujian atau sedikit rayuan gombal sampai pasanganmu tersipu. Dijamin cintanya makin lengket buatmu. Hehehe.

2Mencoba Resep Masakan Aneh

www.bersatulah.com

Masakan aneh disini adalah masakan yang pembuatannya rumit dan sepertinya membutuhkan waktu yang tidak sedikit untuk membuatnya.

Biar saja dapur menjadi porak-poranda. Sesekali saat membuat adonan, kamu bisa mencoreng pipi pasanganmu dengan adonan tersebut.

Kalau dia membalas, balas lagi. Lakukan dengan penuh cinta ya? Hehehe.

3Duduk di Atas Atap Rumah

wisnuwidiarta.files.wordpress.com

Kelakuan konyol ini hanya untuk kalian yang memiliki atap rumah yang bisa dipijaki dengan kuat. Hehehe.

Sesekali naik ke atap rumah dan memandang birunya langit atau indahnya bintang-bintang dengan pasangan halalmu. Romantis sekali bukan?

4Bermain Air

www.gambarzoom.com

Saat menyiram bunga atau sekedar mencuci kendaraan, kalian bisa saling bercanda dengan menciprati air ke pasangan.

Tapi lihat-lihat dulu kondisinya ya, kalau pasanganmu sedang tidak semangat diajak bercanda, jangan nekat mencipratinya air. Hehehe.

Dengan bercanda sambil bermain air, kalian bisa bermain kejar-kejaran ringan sambil saling memeluk dengan mesra. Jangan lupa untuk saling membisikkan kata cinta ya?

5Selfie Jelek Bersama

www.selipan.com

Dengan bantuan gadget di era sekarang ini, selfie ternyata juga ada untungnya lho!

Kamu tidak hanya bisa ber-selfie manis bersama pasanganmu, tapi juga kadang kamu bisa berpose jelek sejelek-jeleknya bersamanya.

Silahkan saling menertawakan wajah satu sama lain, lalu kalian bisa mengakhiri sesi romantis tersebut dengan saling memeluk.

Romantis sekali bukan? Walau kelakuan-kelakuan tersebut dibilang konyol, namun bagi pasangan yang telah halal, ada berbagai cara yang ternyata sangat bisa membantu meningkatkan rasa cinta.

Dengan rasa cinta yang tak pernah padam, yakinlah bahwa rumah tanggamu akan selalu harmonis dan bahagia.

SHARE