pujiatisari.wordpress.com

5 Hal yang Akan Selalu Membuatmu Rindu dengan Sosok Malaikat Tanpa Sayap

Posted on

Adalah hal yang sangat menyentuh hati ketika kita berbicara tentang ibu. Atau banyak hal yang dapat kamu ceritakan tentang sosok wanita yang telah mengandung dan membesarkan kita tersebut.

Apa yang kamu ingat tentang ibu? Setiap hari kita berinteraksi dengannya, sering kita diomelin karena sikap kita yang tekadang malas, bandel, dan sebagainya.

“Ibu memang cerewet dan bawel”, mungkin itu salah satu yang kamu ungkapkan.

Ya, kadang ibu memang cerewet dan bawel, namun hal tersebut adalah salah satu caranya untuk menunjukkan kasih sayang kepada anak-anaknya.

Terkadang kita mungkin merasa ‘sebal’ kepada ibu, karena sikap beliau yang selalu ‘mengatur’.

Masih ingat saat kamu kecil, ibu dengan sabar membangunkan kita pagi-pagi, tapi kita benar-benar malas dan jengkel rasanya tak mau sekolah dan enak untuk tidur.

Itulah contoh kecil kesabaran ibu menghadapi anak-anaknya. Tidak berlebihan jika kita menyebut ibu adalah sosok ‘malaikat tak bersayap’.

Mengingat perjuangan dan kesabarannya untukmenjaga dan membesarkan buah hatinya. Meskipun cerewet, ibu itu selalu membuat kita kangen.

Ada banyak hal yang akan selalu kita rindukan tentang beliau, kelak saat kita sudah dewasa nanti atau sudah tak hidup bersamanya.

Berikut beberapa hal yang membuatmu akan selalu merindukan sosok ‘malaikat tak bersayap’ itu.

Senyuman Hangatnya

raetha.files.wordpress.com

Melihat senyuman yang merekah di wajah ibu adalah hal yang terindah dalam hidup kita. Saat kita sedang sedih dan banyak masalah, senyuman ibu bisa menjadi obat paling mujarab.

Melihat senyum dan tawanya hati kita pasti ikut bahagia dan tenang. Akan sangat menyedihkan jika senyum itu tertutupi oleh wajahnya yang sedih.

Sebisa mungkin kita jaga senyum ibu, senyumannya yang begitu hangat dan menenangkan.

Masakannya yang Lezat

www.kaskus.co.id

Siapa koki terhebat di dunia ini? Sebagian dari kita kebanyakan akan menjawab Ibu. Memang masakan ibu sangat lezat dan nikmat.

Beliau memasak dengan penuh cinta dan kasih sayang. Tidak heran jika kita selalu merindukan masakan ibu.

Apalagi bagi kamu yang tengah jauh dari ibu misal kuliah di luar kota atau kerja di luar kota, masakan ibu akan membuatmu cepat-cepat ingin pulang.

‘Sahabat’ Curhat yang Paling Aman

www.muslimahcorner.com

Ketika kamu ingin berbagi cerita dan perasaan yang tengah kamu rasakan dan ingin rahasia mu tersimpan rapat, maka berbagilah cerita atau curhat dengan ibu.

Beliau bisa menjadi teman curhat yang paling aman, ibu tidak mungkin membeberkan semua rahasia anaknya.

Bahkan dengan curhat kepada ibu bisa mendapatkan solusi yang bijak.

Nasihatnya

www.akhwatindonesia.net

Terkadang ibu memang bawel, apa saja yang kita lakukan selalu mendapat ‘komentar’ dari ibu.

Setiap hari, setiap menit kita mendengar nasihat dari ibu, seperti jangan telat makan nanti sakit, sholat dan ngajinya dijaga atau bahkan hal kecil seperti jangan pulang terlambat ya, bawa mantel ini musim hujan.

Meskipun ibu bawel, tapi kita akan kangen jika tak mendengar nasihatnya sehari saja. ‘Kebawelannya’ adalah salah satu cara beliau menunjukkan kasih sayangnya kepada kita.

Adalah hal yang akan sangat kita rindukan, semua nasihatnya, sebisa mungkin kita menuruti nasihat dan perintahnya selama itu tidak bertentangan dengan agama.

Karena bagaimanapun juga ibu pasti ingin memberikan yang terbaik bagi diri kita.

Kehebatannya

nuraurora.files.wordpress.com

Berbicara tentang ibu memang tidak ada habisnya. Sosok ini bisa disebut ‘wonder woman’. Bagaimana tidak, segala hal bisa dia lakukan.

Beliau mampu mengurus seluruh permasalahan yang ada di dalam rumah. Mulai dari memasak,membereskan rumah, mengurus anak dan lain-lain.

Hebatnya lagi semua itu mampu beliau lakukan dengan baik. Dan apakah kamu pernah mendengar ibu mengeluh dengan segala tugas-tugasnya yang menggunung itu?

Tidak! Beliau tidak pernah mengeluh sedikitpun. Luar biasa bukan?

Nah, itulah beberapa hal yang akan membuatmu selalu rindu akan sosok ibu.

Semua yang ibu lakukan pastilah didasari rasa cinta dan kasih sayang, agar kita menjadi lebih baik dan mendapatkan hal yang terbaik.

[td_smart_list_end]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *