Hidup itu penuh lika-liku. Ngga selamanya lurus seperti rel kereta api. Setuju kan?

Dalam kehidupan ini, tentu kamu beberapa kali mengalami hal-hal aneh, menyenangkan dan juga bahkan menyeramkan.

Seram ternyata ngga selamanya berhubungan dengan hantu ya guys. Berikut adalah hal-hal menyeramkan yang ternyata bisa kapan saja mengejar kamu! Tenang, dalam ulasan berikut ngga ada masa lalu yang mengejar kamu kok. Xixixi.

1Anjing

koleksianjing.blogspot.com

Kamu pernah dikejar anjing? Kita senasib guys. Hiks!

Hati-hati yang yang ketawa dan belum pernah dikejar anjing. Waspadalah! Badan boleh kekar, tapi kalau sudah ada anjing yang mengincar bisa dipastikan langsung lari tunggang langgang ngga karuan.

Dikejar anjing itu menyeramkan. Disatu sisi rasanya kaki sudah lemas tak bisa berlari, disisi lain kalau tidak lari maka kemungkinan terburuk adalah digigit anjing. Kan serem, apalagi kalau anjingnya ternyata rabies. Duh!

2Mantan

dinasty-cinta.blogspot.com

Aduh! Penulis sih ngga punya mantan. Jadi ngga begitu faham rasanya dikejar mantan. Duileh!

So kamu yang pernah dikejar mantan, boleh dong berbagi pengalaman. Wkwkwk. Katanya, dikejar mantan itu cukup merepotkan. Kalau kamu sudah merubah jabatan si pacar menjadi mantan kamu harus bersiap jika dia tidak mau menerima keputusan itu.

Siap-siap dikejar mantan! Hiiiy.

3Stalker

www.anneahira.com

Horor banget dikejar stalker. Yang selalu bikin penuh segala notivikasi di handphone. Postingan zaman belum lahir bisa di like sama si stalker. Wkwkwk.

Ya ngga papa sih kalau ternyata kamu juga suka sama si stalker, tapi kalau ternyata kamu ngga tertarik kan jadi gawat.

4Pacar

blog.tokopedia.com

Hm, mungkin ada ya yang dikejar-kejar pacar bahkan sampai membuat risih. Udah manja, bawaannya mau nempel terus. Kan bikin bete kan? Ya sekali-kali mungkin kamu perlu berbohong sedikit dan melarikan diri. Wkwkwk.

5Begal

www.selasar.com

Woho! Yang ini sih memang nyata seremnya. Kamu hati-hati ya, sekarang begal ternyata sudah meluaskan jaringannya. Ngga hanya di Lampung ada begal, di kota-kota lainnya ternyata juga sudah terjangkit virus yang satu ini.

Begal suka ngga peduli siang atau malam, jadi tetaplah waspada guys.

6Polisi

www.sayangi.com

Kalau kamu hobi ngebut, atau melanggar aturan rambu lalu lintas, mungkin kamu pernah beberapa kali mengalami hal ini. Dikejar-kejar polisi! Boleh dong berbagi rasa dikejar pak polisi nya dikolom komentar. Hehehe.

7Bos

www.huffingtonpost.com

Kerjaan ngga selesai? Ada yang salah? Siap-siap kamu akan dikejar sama makhluk yang satu ini. Bos! Mungkin kamu akan bermain kucing-kucingan atau petak umpet dikantor. Wah, seru juga nih. Hehe.

8Hantu

www.fanpop.com

Hiiiy! Ini juga serem sih. Banyak loh yang ngaku pernah dikejar hantu. Entah hanya halusinasi atau memang kenyataan. Kalau kamu papasan sama mba kunti atau pocong jangan langsung lari, ini akan membuat dia lebih semangat mengejar kamu.

Senyumin aja atau kalau kamu bawa karung, karungin dah tuh si mba nya. Wkwkwk.

9Banci

www.youtube.com

Aduh cin! Yang ini beneran deh. Bikin merinding level dewa. Kamu pernah dikejar banci? Penulis sih pernah menonton adegan dua laki-laki yang lari sekuat tenaga yang sedang dikejar banci lampu merah. Duh jeung. Hobi amat main kejar-kejaran. Xixixi.

10Deadline

www.aqusagtechnologies.com

Yang satu ini pasti pernah dialami oleh siapapun. Karyawan, mahasiswa, dosen sekalipun pasti pernah dikejar deadline. Ngga nyaman banget kalau sudah dikejar sama yang namanya deadline. Bahkan makan jadi ngga kerasa. Hiks!

Oke guys. Itu tadi sekilas tentang hal-hal menyeramkan yang ternyata bisa mengejarmu. So, berhati-hati dan waspadalah ya.

SHARE